Kata-Kata Perpisahan Sedih Menyentuh Hati

Kata-Kata Perpisahan Sedih Menyentuh Hati

Kata-kata perpisahan adalah kata kata yang merelakan sesuatu untuk pergi. mengikhlaskan kepergian seseorang baik itu untuk, teman, pacar, kekasih, sahabat, keluarga, ibu/ayah yang biasanya kata-kata perpisahan berupa bentuk ungkapan kesedihan yang mendalam terhadap seseorang yang kita cintai dan harus menerima kenyataan kehilangan nya. ya, pasti kita akan mengalami galau tingkat dewa, sangat menyedihkan !!!


Dengan adanya perpisahan yang kita alami, jelas kita mau tidak mau harus berlapang dada menerima perpisahan tersebut, karena setiap ada pertemuan, pastilah ada perpisahan. kadang memang kutipan tersebut cukup menyakitkan. merelakan orang yang selama ini membuat kita bahagia kini harus meninggalkan kita. 

Apalagi yang harus meninggalkan kita adalah teman seperjuangan sekolah dan sahabat yang sejak kita kecil berteman hingga dewasa selalu menemani suka dan duka. atau bisa juga kamu harus berpisah dengan pacar dan orang tua yang selama ini kamu cintai. kemungkinan hal tersebut akan dirasa berat dan sulit untuk dilewati.

Perpisahan juga bisa kita alami dengan keluarga kita. orang-orang yang sangat dekat dengan kita seperti ibu/ayah. baik itu perpisahan untuk menggapai tujuan atau melanjutkan studi serta cita-cita yang selama ini kita harapkan. Mereka yang selalu merawat kita dari kecil dan tidak pernah kenal lelah harus dengan berat hati kita tinggalkan.

Tidak adak gunanya menyesali itu semua, lebih baik ambil semua pelajaran yang berharga dan kembali Move On dan bersemangat. nah berikut 45 kata-kata perpisahan untuk kita yang sedang galau karena sebuah perpisahaan....

45 Kata-Kata Mutiara Perpisahan

1. Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

2. Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi.

3. Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati” “Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati

4. Aku telah berjanji untuk selalu bersamamu dan kini kenyataannya aku harus pergi dan jauh darimu, percayalah sayangku kepergianku hanya untuk sementara dan aku pasti akan kembali lagi untukmu.

5. Jangan pernah lupakan kenangan manis yang selama ini kita ciptakan, walapun sekarang ini kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal luar biasa yang akan kita ciptakan.


6. Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dimana kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, dan suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik.

7. Lanjutkanlah perjuanganmu dan raihlah impian impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan kepadaku. Kini sudah tiba saatnya kita berpisah, selamat jalan sahabatku. Dirimu akan selalu melekat dalam diriku.

8. Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.

9. Terima kasih telah memberi warna baru dalam hidupku. Selamat tinggal, semoga akan kembali kau temui arti kebahagiaan

10. Perpisahan yang tidak kita harapkan adalah hadiah terbaikk dari Tuhan untuk kita.

11. Setelah harapan kau anggap berat untuk menanti. Mungkin kamu belum sempat mengerti, bagaimana baratnnya merelakan yang sangat berarti.

12. Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan. Maka akhirilah sebuah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah

13. Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu fitrah manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada hikmah besar dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan.

14. Jangalah terus meratap perpisahan itu. Bangunlah dari kesedihanmu, lihatlah orang-orang di sekelilingmu. Mereka siap menuntunmu ke jalan kebahagiaan yang lainnya.

15. Perpisahaan seringkali mengajarkan kita betapa berharganya seseorang setelah dia tiada.

16. Perpisahaan karena keburukan akan menuntun kepada pertemuan yang lebih baik, Yang paling kutakutkan dari pertemuan adalah mengiklhlaskan perpisahaan.


17. Perpisahaan itu ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan.

18. Mereka yang pernah terluka oleh perpisahaan, akan mengerti bagaimana pentingnya menjaga hubungan.

19. Yang menyakitkan dari sebuah perpisahaan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.


20. Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

21. Perpisahan itu mudah meninggalkan kenangan lama, Dan mudah mendapat kenangan di dunia baru.

22. Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semogo kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing.

23. Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.

24. Tiada kata yang pantas terucap kecuali kata selamat jalan dan selamat menjalani kisah baru

25. Kau selalu hadir disetiap relung waktuku. namun sekarng hilang bagaikan diterjang ombak lautan, hilang tanpa jejak.

26. Perpisahan kadang dapat kembali. dan kadang pula selamanya tak akan kembali.

27. Cinta tidak akan pernah diketahui dalamnya sampai merasakan detik-detik perpisahan.

28. Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat..

29. Sejatuh-jatuhnya perpisahan adalah pura-pura tidak peduli dan diam.

30. Perpisahaan memang tak akan pernah mudah karena sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.

31. Yang menyakitkan itu bukanlah perpicahan tapi mengingat dari setiap kenangan yang pernah tercipta sebagai cerita.

32. Tuhan, jangan ajarkan aku takut kehilangan. Ajarkan aku melepas tanpa penyesalan.

34. Hidup ini singkat, maka lepaskan yang hanya bisa menyakiti, dan cintai yang selalu bersamamu.

35. Perpisahaan selalu mengajarkan kita untuk menghargai, bahwa setiap detik bersama orang yang kita cintai adalah anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan.

36. Sedih karena merasakan kehilangan sesuatu itu manusiawi. Tapi percayalah, Tuhan sedang menyediakan hadiah terbaik untuk kita apabila kita bisa bersabar dan ikhlas.

37. Hidup tidak selalu tentang mengejar apa yang ingin dimiliki. Tapi hidup lebih kepada belajar mencintai apa yang kita miliki dan mengikhlaskan apa yang tidak di takdirkan menjadi milik kita.

38. Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.

39. Kenapa harus takut mengakhiri kalau kita berani mengawali? Kenapa mesti takut berpisah kalau kita berani untuk bersama?

40. Suatu hari nanti kmu akan mengerti kenapa aku memilih pergi daripada terus menanti sesuatu yang tidak pasti.

41. Sekuat apapun kamu menjaga, yang pergi akan tetap pergi. Sekuat apapun kamu menolak, yang datang akan tetap datang.

42. Jika kesabaran tak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan.

43. Terlalu indah untuk dilupakan, dan terlalu sulit untuk kembali memperjuangkan.

44. Aku Tabah denga perpisahaan, Aku hanya lemah dengan kenangan itu saja.

45. Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Demikian Kata-Kata Perpisahan Sedih yang bisa kami uraikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Tag: Kata Perpisahan, Kata Perpisahan Sedih, Kata Menyentuh Hati, Kata Rindu, Kata Nasehat, Kata Inspiratif, Kata Motivasi Kehidupan, Kata Mutiara,
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment