Sinopsis Film The Equalizer 3 (2023): Aksi Mencekam Melawan Mafia

Sinopsis Film The Equalizer 3 (2023): Aksi Mencekam Melawan Mafia

Aktor kawakan Denzel Washington akhirnya kembali muncul di layar lebar lewat film The Equalizer 3. Dalam film ketiga ini, Denzel Washington  yang mengulangi perannya sebagai Robert McCall.


Denzel Washington dalam film The Equalizer 3, menampilkan sikapnya yang halus dan menenangkan namun menakutkan, dan film ini menjadi film terakhir Denzel Washington

Penyutradaraan Antoine Fuqua memang menjadi daya tarik utama dari trilogi The Equalizer. Sebab, sinematografi dalam film ini berhasil menciptakan visual aksi yang terasa sangat brutal. 

Momen aksi pada film ketiganya ini pun dikemas dengan cara yang brutal sekaligus memuaskan, terutama pada pertarungan

Film The Equalizer pertama kali dirilis pada 2014. Dilanjutkan sekuel keduanya, The Equalizer 2 pada 2018. Setelah adanya kabar syuting pada 2022, The Equalizer 3 akhirnya rilis oleh Sony Pictures Releasing, 30 Agustus 2023. Selain itu, film ini juga menjadi yang terakhir dari trilogi The Equalizer.

Film aksi thriller asal Amerika yang dikembangkan dari serial televisi ini, disutradarai oleh Antoine Fuqua. Proyek ini resmi diumumkan pada Januari 2022. Kemudian syuting dimulai pada 10 Oktober 2022 di Pantai Amalfi di Italia hingga 20 November.

Setelahnya lokasi syuting dipindahkan ke Napoli pada awal Desember, sebelum menyelesaikan produksi pada Januari 2023, di Roma. Robert Richardson menjabat sebagai direktur fotografi di proyek tersebut, setelah sebelumnya bekerja dengan Fuqua di Emancipation (2022)

Pemain Film:

  • Denzel Washington sebagai Robert McCall
  • Dakota Fanning sebagai Emma Collins
  • ugenio Mastrandrea sebagai Gio Bonucci
  • David Denman sebagai Frank Conroy
  • Sonia Ben Ammar sebagai Chiara Bonucci
  • Remo Girone sebagai Enzo Arisio
  • Gaia Scodellaro sebagai Aminah
  • Vndrea Scarduzio sebagai Vincen Quaranta
  • Andrea Dodero sebagai Marco Quaranta

Sinopsis Film The Equalizer 3


Film The Equalizer 3 dibuka dengan sekelompok pengedar narkoba di kebun anggur Italia yang tewas mengenaskan akibat dibunuh Robert McCall.

Meski berhasil melenyapkan musuhnya, McCall mengalami luka tembak dan diselamatkan oleh polisi baik hati (Eugenio Mastrandrea) yang membawanya ke seorang dokter di kota kecil.

Saat proses recovery, dia menjalin hubungan dengan penduduk setempat yang akhirnya membuat dia diterima di lingkungan tersebut. Namun, McCall kemudian menyadari kehadiran para mafia yang mengancam dan memeras para penduduk.

McCall pun mulai tergerak untuk melindungi penduduk yang merupakan teman-teman barunya dari kekuasaan mafia. Tak sendiri, McCall turut melibatkan CIA untuk melakukan investigasi terhadap sesuatu yang buruk dan besar di balik kehadiran para mafia tersebut.

Secara Garis besar, The Equalizer 3 memang terasa antiklimaks sebagai sebuah film penutup, tapi adegan aksi dalam film ini masih tetap terasa brutal dan memuaskan.

Jika kamu tertarik film ini sudah bisa kamu saksikan di sejumlah bioskop Indonesia.

Tag: Film The Equalizer 3, Sinopsis Film The Equalizer 3, Alur Cerita Film The Equalizer 3, Review Film The Equalizer 3
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment