Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts (2023), Aksi Perang Autobots

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts (2023), Aksi Perang Autobots

Film Transformers: Rise of the Beasts film sekuel ketujuh dari seri Transformers dijadwalkan tayang 9 Juni 2023. Mengutip Transformers Movie, film Transformers: Rise of the Beasts akan mengambil setting tahun 1990-an. Lokasinya bertempat di Los Angeles dan Machu Picchu, Montreal, Brooklyn


Cerita film ini akan mengikuti kisah kelompok manusia dan Transformers ketika berjuang melawan ancaman baru. Di film ini, para karakter Transformers akan berubah menjadi bentuk robot, mobil, dan binatang, seperti gorila, macan tutul, dan naga.

Film ini akan memperkenalkan karakter baru, termasuk Optimus Primal yang merupakan versi alternatif dari Optimus Prime dalam bentuk gorila, juga Mirage dan Arcee.

Film ini juga memperkenalkan karakter antagonis baru, Scourge yang merupakan seorang Decepticon dan ancaman besar bagi para karakter Transformers dan manusia.

Nah, untuk kamu yang ingin lebih tahu mengenai film ini, berikut Sinopsis, Nama pemain film Transformer: Rise of The Beasts.


Nama Pemain Film Transformer: Rise of The Beasts

  • Michelle Yeoh sebagai Maximal Airazor
  • Peter Dinklage sebagai Scourge
  • Pete Davidson sebagai Autobot Mirage
  • Ron Perlman sebagai Optimus Primal
  • Anthony Ramos sebagai Noah
  • John DiMaggio sebagai Stratosphere
  • Michaela Jae (MJ) sebagai Nightbird
  • Peter Cullen sebagai Optimus Prime
  • Cristo Fernandez sebagai Wheeljack
  • Liza Koshy sebagai Arcee
  • Dominique Fishback sebagai Elena

Sinopsis Film Transformer: Rise of The Beasts


Pada Film Transformer ke 7 ini masih berfokus kepada Optimus Prime. Seperti yang kita tahu, Optimus Prime adalah pemimpin robot-robot alien bernama Autobots. Autobots adalah robot yang dapat berubah menjadi kendaraan.

Pertemuan Optimus Prime dengan Optimus Primal seperti yang ada di trailer juga menjadi kunci dalam film ini. Optimus Primal yang merupakan pemimpin klan Maximals yang merupakan jenis robot yang mampu berubah wujud menjadi hewan buas.

Pertemuan keduanya didasari oleh keinginan Optimus Primal untuk memberikan peringatan akan ancaman baru.

Dari Trailer yang sudah dirilis tersebut memperlihatkan adanya pertemuan Optimus Prime dengan Optimus Primal yang merupakan pemimpin dari Maximals yang dapat berubah menjadi gorila.

Optimus Primal sendiri menemui Optimus Prime untuk memberikan dirinya informasi atau peringatan bahwa terdapat sebuah ancaman baru yang sebentar lagi datang kepada dunia mereka. Percakapan mereka juga menyebutkan bahwa Primal bukan lah lagi sesuatu yang harus Prime takuti.

“Aku bukan yang seharusnya kamu takuti, Prime. Di sana ada kegelapan yang akan datang,” kata Optimus Primal.

Ancaman ini pun berbeda dari sebelumnya. Beast War yang masih memiliki kaitan dengan Primal nantinya akan menjadi lawan Autobots dan akan menjadi fokus dalam film ini. Musuh yang dihadapi oleh Optimus Prime dan Autobots.

Pada film ini juga akan banyak adegan aksi kejar-kejaran mobil lain dengan mobil polisi yang menegangkan.

Yang jelas Transformers: Rise of the Beasts (2023) penuh aksi menegangkan dan keren so jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya .

Tag: Film Transformers: Rise of the Beasts, Alur Cerita Transformers: Rise of the Beasts, Review Transformers: Rise of the Beasts, Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment