Sinopsis Film Unlocked (2023): Pembunuhan Berantai Meretas Handphone

Sinopsis Film Unlocked (2023): Pembunuhan Berantai Meretas Handphone

Sinopsis Film Unlocked (2023), film Korea Selatan mulai banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia dan hadir di layar kaca maupun platform resmi. 


Sama seperti film thriller berjudul Unlocked asal Korea ini, yang baru-baru aja rilis di salah satu platform resmi yang menyediakan layanan streaming. Pasalnya, film Unlocked ini sukses menarik banyak perhatian masyarakat, terutama bagi penikmat film thriller.

Film Unlocked ini berhasil menduduki peringkat kedua dalam Top 10 Netflix Global, Film yang menceritakan tentang Psikopat sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial, karena jalan ceritanya yang menegangkan dan patut untuk ditonton.


Para Pemain:

  • Chun Woo Hee sebagai Lee Na Mi
  • Im Siwan sebagai Jun Yeong
  • Kim Hee Won sebagai Woo Ji Man (Detektif)
  • Park Ho San sebagai Lee seung Woo (Ayah Na Mi)
  • Kim Ye Won sebagai Jeong Eun Joo
  • Oh Hyun Kyung sebagai CEO Oh
  • Jeon Jin Oh sebagai Kim Jung Ho
  • Kim Joo Ryoung sebagai Eun Mi
  • Gil Hae Yeo sebagai Je Yeon

Sinopsis Film Unlocked (2023)


Film Unlocked Menceritakan kejadian ketika Lee Na mi (Chun Woo Hee) seorang karyawan di sebuah perusahaan start up tanpa sadar kehilangan ponselnya. Hilangnya ponsel Na Mi ini diketahui oleh sahabatnya (Kim Ye Won) yang sempat menelpon ke ponsel Na Mi namun dijawab oleh orang lain.

Dari sini kengerian sudah mulai dirangkai, di mana kita menyaksikan Oh Jun Yeong (Im Si Wan), orang yang menemukan ponsel dapat menjawab telepon menggunakan suara wanita dengan menggunakan perangkat pengubah suara.

Dari sinilah ‘perkenalan’ Na Mi dengan Jun Yeong mulai terjalin.
Saat janjian mengambil ponselnya, Na Mi dihantarkan ke sebuah tempat servis ponsel dengan alibi ponsel yang ditemukan dalam kondisi rusak dan penemu ingin mengembalikannya dalam kondisi baik.

Di sini Na Mi sempat tersentuh dengan kebaikan orang yang menemukan ponselnya, sehingga tanpa curiga mengambil ponsel nya di tempat servis. Di sinilah ponsel Na Mi ‘dikerjain’ Jun Yeong, dipasangi aplikasi mata-mata yang dapat memantau semua tindak tanduk dan aktivitasnya setiap saat.

Ternyata Jun Yeong, seorang psikopat yang telah melakukan kejahatan serupa ke banyak pemilik ponsel lainnya. Seorang polisi yang bernama Oh Ji Man (Kim Hee Won) mencoba menangkap Jun Yeong karena menduga pelaku adalah anaknya yang hilang.

Dan meskipun Na Mi mendapatkan ponselnya kembali, namun kehidupannya seketika berubah drastis. Mulai dari adanya postingan dan komentar di sosial medianya yang diyakini bukan ia yang membuatnya.

Belum lagi kejadian-kejadian aneh lainnya yang akhirnya menjauhkan dan mengancam kehidupan Na Mi juga orang-orang di sekitarnya. Melalui aplikasi yang ditanam di ponsel Na Mi, Jun Yeong mengambil alih seluruh kehidupan Na Mi, baik melalui media sosial ataupun interaksi melalui telepon maupun pesan.

Tag: Film Unlocked, Alur Cerita Film Unlocked, Review Film Unlocked, Sinopsis Film Unlocked
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment