Sinopsis Film Sosok Ketiga (2023): Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Sosok Ketiga (2023): Diangkat dari Kisah Nyata

Film horor garapan sutradara Dedy Mercy bertajuk Sosok Ketiga akhirnya merilis teaser trailer perdana pada Kamis, 13 April 2023.


Film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal. ini akan menceritakan sebuah kisah nyata dari sepasang suami istri disebuah desa yang tidak disebutkan lokasinya.

Film 'Sosok Ketiga' akan mengisahkan tentang peristiwa mistis yang terjadi di dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan pernikahan poligami.

Sinopsis Film Horor Sosok Ketiga


Seperti judulnya, Sosok Ketiga menceritakan rumah tangga dari seorang suami yang berpoligami. Kejadian mistis terus berdatangan meneror keluarga mereka hingga mengancam nyawa sang istri.

Proses film Sosok Ketiga meriset jalan cerita sampai empat bulan lamanya. Naskah ditulis oleh Vidya Talisa. Agung Saputra bertindak sebagai produser bersama Bre Datau sebagai produser eksekutif.

Film produksi Leo Pictures ini menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan sebuah hubungan pernikahan poligami. Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya.

Namun Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri, akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati, karena sering keguguran, akhirnya Nuri memberi izin kepada Anton untuk menikahi Yuni asalkan Anton bersikap adil.

Walaupun pada akhirnya Nuri kecewa karena Anton sulit bersikap adil. Hingga pada suatu malam Yuni merasakan gangguan pada kehamilannya.

Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib. Hidup Yuni berubah menjadi penuh teror.

Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung. Di tengah semua terror gaib itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi Irawan), sosok yang paling menolak pernikahannya dengan Anton.

Kehadiran Bude semakin menambah terror dan masalah, terlebih ketika Yuni mendapati Mbok Ginem (Roweina Umboh) ibunya jatuh stroke saat bersama Bude. Film horor ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada 22 Juni 2023.

Tag: Film Sosok Ketiga, Alur Cerita Film Sosok Ketiga, Review Film Sosok Ketiga, Sinopsis Film Sosok Ketiga
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment