Sinopsis Film SAS: Red Notice (2023), Aksi Pembajakan Kereta Api

Sinopsis Film SAS: Red Notice (2023), Aksi Pembajakan Kereta Api

Film thriller action asal Inggris berjudul SAS Red Notice yang dirilis pada 2021, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia termasuk Cineplex XXI, Rabu 8 Maret 2023. Film berdurasi 2 jam 3 menit ini skenarionya adalah hasil garapan sutradara Magnus Martens. Naskahnya ditulis oleh Laurence Malkin.


Misi rahasia yang dilakukan oleh pasukan penjahat terlatih ini diadaptasi dari novel berjudul yang sama doleh Andy McNab. Ceritanya kemudian digubah menjadi naskah alur skenario oleh Laurance Malkin.

Special Air Service (SAS) sejauh ini telah sekali memenangkan penghargaan dari World Soundtrack Awards dalam nominasi Public Choice Award.

Beberapa artis ternama seperti Sam Heughan dan Ruby Rose adalah pusat dalam cerita ini. Selain mereka berdua, film dibintangi oleh Andy Serkis, Hannah John-Kamen, Tom Hopper, Noel Clarke, Owain Yeoman, Ray Panthaki, Anne Reid, dan Tom Wilkison.

Namun, untuk urusan laga, film ini cukup mumpuni, dengan beragam adegan aksi menegangkan dan memacu adrenalin. Penyuka film laga bisa menjadikan SAS Red Notice jadi salah satu opsi tontonan menarik.

Sinopsis SAS: Red Notice


Sekelompok kecil penjahat terlatih yang dipimpin oleh Laszlo Antonov telah membajak Eurostar jauh di bawah English Channel. Tom Wilkinson (Sam Heughan) adalah seorang operator pasukan khusus yang tugasnya tertangguh, dia membawa Dr. Sophie Hart (Hannah John-Kamen) dari London ke Paris untuk proposal.

Ketika kereta api yang mereka naiki berada jauh di dalam Channel Tunnel (Terowongan Channel), tentara bayaran bersenjata lengkap, yang dipimpin oleh Grace Lewis (Ruby Rose), menguasai kereta tersebut dan menyandera semua orang.

Grace mengancam akan meledakkan Terowongan Channel dan menyatakan perang ekonomi terhadap pemerintah yang memiliki hal rahasia yang harus dijaga. Dengan tanpa senjata dan terputus dari tim kontra-terornya, Tom adalah satu-satunya harapan bagi Sophie dan penumpang lain agar selamat.

Film ini penuh adegan berdarah yang brutal. Kekurangan dari film ini termasuk beberapa adegan yang terkesan tidak pada tempatnya, misalnya saat Tom dan kekasihnya, Sophie yang merupakan seorang dokter, bermesraan di rumah sakit.

Tag: Sinopsis Film SAS: Red Notice, Alur Cerita Film SAS: Red Notice, Review Film SAS: Red Notice, Film SAS: Red Notice
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment