Sinopsis Film Ride On (2023): Aksi Heroik Kuda Pintar

Sinopsis Film Ride On (2023): Aksi Heroik Kuda Pintar

Film Ride On merupakan film bergenre aksi bela diri terbaru yang dibintangi oleh Jackie Chan. Ride On menjadi film pertama Jackie Chan di tahun ini. Para penggemar film China sudah tak sabar menantikan film Ride On. Popularitas dan reputasi Jackie Chan di dunia perfilman domestik maupun internasional sudah tak perlu diragukan lagi.


Film Ride On disutradarai oleh Larry Yang demikian juga naskahnya ditulis oleh orang yang sama. Larry Yang sebelumnya sukses mensutradarai beberapa film diantaranya Sorry I Love U, Mountain Cry, Another Shot dan Adoring

Film bergenre komedi, aksi, dan drama ini produksi Alibaba Pictures, Beijing Hairun Pictures Company, China Film Co., Fosun Group Forever Pictures, HG Entertainment Film Company.

Tidak hanya mendapuk Jackie Chan sebagai pemeran utama, film ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Guo Qilin, Wu Jin, Joey Yung, Liu Haocun, dan Yu Rongguang. Bagaimana keserua Film Ride On (2023) , Yuk kita intip alur ceritanya:

Sinopsis Film Ride On (2023)


1. Lao Luo Terlibat dalam Sengketa Hutang

Secara garis besar menceritakan seorang mantan stuntman atau pemeran pengganti populer bernama Lao Luo. Ia hidup seolah hanya untuk kuda kesayangannya saja. Namun karena terlilit hutang, kuda kesayangannya dihadapkan dalam sengketa pengadilan.

Film ini menceritakan seorang stuntman bernama Luo yang mendadak viral di sosial media karena aksi perselisihan dengan penagih hutang. Dalam keseharian kehidupan Luo, ia terpaksa harus meminjam uang karena tidak bisa mencukupi kebutuhannya. Selain untuk kepentingan dirinya, ia juga harus merawat kuda kesayangannya bernama Red Hare.

2. Penagih Hutang Berusaha Mengambil Kuda Lao Luo

Tidak mampu membayar hutang, sang debt collector berusaha mengambil Rad Hare. Namun karena tidak terima, Luo mencoba melakukan aksi perlawanan dengan menunjukkan aksi akrobatik.


Video perselisihan itu tanpa sengaja diunggah oleh penagih hutang hingga akhirnya viral Kelanjutan sinopsis film Ride On semakin seru, Luo tampak marah saat videonya viral hingga berniat untuk balas dendam. Untuk melakukan aksinya, Luo bersama kuda kesayangannya justru mengalami aksi jenaka yang mendebarkan.

3. Lao Luo Meminta Bantuan Kepada Putrinya

Lao Luo tidak bisa menahan diri jika harus berpisah dengan kuda peliharaan kesayangannya. Ia pun tidak memiliki pilihan lain selain meminta bantuan dari putrinya bernama Xiao Bao. Lao Luo sudah bertahun-tahun tidak bertemu dan memberi kabar satu sama lain.

Film ini mengundang rasa penasaran, apakah putrinya bisa menyelesaikan persoalan ayahnya agar bisa bertemu dengan kudanya kembali? Pengalaman tersebut tidak akan pernah terlupakan oleh Lao Luo yang menuntunnya ke kesempatan kedua untuk membangun karier di Industri perfilman. Saat kesempatan ini datang, Lao Luo dihadapkan dengan kegalauan antara keluarga dan kariernya karena sama-sama penting.

Untuk kelanjutan sinopsis Ride On, saksikan langsung film yang bercerita mengenai petualantan Lao Lau bersama kuda kesayangan dan putrinya di bioskop.

Tag: Film Ride On, Sinopsis Film Ride On, Alur Cerita Film Ride On, Review Film Ride On
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment