Sinopsis Film The Popes Exorcist (2023): Aksi Pastor Melawan Roh Jahat

Sinopsis Film The Popes Exorcist (2023): Aksi Pastor Melawan Roh Jahat

Film The Popes Exorcist adalah film dengan genre horror-thriller yang disutradarai oleh Julius Avery. Skenario film ditulis oleh Michael Petroni dan Evan Spiliotopoulos dari cerita layar oleh Petroni, R. Dean McCreary, dan Chester Hastings, diadaptasi dari file kasus aktual dan pengalaman di tempat Pastor Gabriel Amorth.


Cerita dari film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari memoar Pastor Gabriel Amorth, seorang pastor dan seorang pengusir setan asal Italia. Memoar tersebut berjudul AN EXORCIST TELLS HIS STORY AND AN EXORCIST: MORE STORIES.

Dilansir dari media luar, perjalanan Pastor Gabriele Amorth dalam menyelidiki kasus-kasus supranatural ini sudah lebih dari ratusan kasus. Film ini akan memberikan gambaran bagaimana seorang Pastor menyelamatkan jiwa dan raga manusia yang telah dirasuki oleh iblis.

Produksi film ini dimulai pada 2020. Setelah mempersiapkan segala kebutuhan, seperti revsisi script dan penentuan sutradara. Setelah itu, proses syuting dimulai sejak Agustus hingga Desember 2022. Lokasinya di Irlandia.

Aktor Russell Crowe berperan sebagai Pastor Gabriele Amorth, Franco Nero sebagai Pope, dan Ralph Ineson sebagai pengisi suara iblis. Selain itu, Paloma Bloyd sebagai Interpreter, River Hawkins (Enzo), Carrie Munro (Adella), Bianca Bardoe (Rosaria), Edward Harper-Jones (Young Amorth), Ryan O'Grady (Cardinal Sullivan), dan Tom Bonington (dokter Vatican).

Sinopsis Film The Popes Exorcist


Dalam film ini, sosok Pastor Gabriele Amorth akan menyelidiki seorang anak laki-laki bernama Pope yang tubuhnya dirasuki roh jahat. Secara garis besar, film ini akan berfokus untuk membantu Pope mengeluarkan roh jahat dari tubuhnya. Dari penyelidikan ini akan terungkap konspirasi yang telah disembunyikan selama berabad-abad oleh Vatikan.

Kehidupan nyata Pastor Gabriele Amorth, seorang pendeta yang bertindak sebagai kepala pengusir setan Vatikan yang melakukan lebih dari 100.000 eksorsisme selama hidupnya.

Selama kariernya puluhan tahun di Hollywood, Russell Crowe telah melakukan banyak pertarungan di beberapa filmnya. Dari harimau hingga gladiator, bahkan memburu seorang pria karena mencuri sepotong roti, karakter Crowe telah menimbulkan ketakutan dan kecemasan di banyak musuh mereka.

Sekarang Russell Crowe bertemu dengan pertarungan terbesarnya yang berbeda dari banyaknya pengalamannya. Ia akan melawan iblis.

Film The Popes Exorcist dijadwalkan mulai hari ini, Jumat 7 April 2023.

Tag: Film The Popes Exorcist, Alur Cerita Film The Popes Exorcist, Sinopsis Film The Popes Exorcist, Review Film The Popes Exorcist
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment