Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol! (2023), Perjuangan Ibu Untuk Sang Anak

Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol! (2023), Perjuangan Ibu Untuk Sang Anak

Film Kejar Mimpi Gaspol! (2023), siap meramaikan bioskop Tanah Air di tengah gempuran film horor dari dalam dan luar negeri. Karya garapan sutradara Tyas Abiyoga ini mengusung genre drama keluarga dengan bumbu komedi.


Film yang naskahnya ditulis oleh Arie Kriting, Sindy Asta, dan Abdur Arsyad ini, dibintangi oleh Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Zudith, Nopek Novian, Erick Estrada, Nopek Novian, Marwoto Kewer, hingga Abdur Arsyad.

Lokasi Syuting film Kejar Mimpi Gaspol berlokasi di kawasan wisata Gunung Bromo yang prosesnya dilakukan pada akhir Mei-Juni 2022 lalu.

Kejar Mimpi Gaspol yang diproduksi langsung oleh Anak Bangsa Berkreasi ini berdasarkan kisah nyata. Film ini menyajikan nilai-nilai edukasi dengan menggabungkan genre komedi dan edukasi sekaligus.

Sebelum menontonnya, simak daftar pemain, sinopsis dan cerita dari para pemerannya di film Kejar Mimpi Gaspol berikut ini.

Pemain Film:

  • Asri Welas sebagai Fifi
  • Tora Sudiro sebagai Darma
  • Michelle Ziudith sebagai Diana
  • Nopek Novia sebagai Dendi
  • Erick Estrada sebagai Nobenk
  • Arif Alfiansyah sebagai Senja
  • Marwoto
  • Arief Didu
  • Abdur Arsyad
  • Deddy Rizaldi
  • Vivid F. Argarini
  • Syakir Daulay
  • Adi Arkiang
  • Yanti Lemoe

Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol! (2023)


Film Kejar Mimpi Gaspol merupakan film dengan durasi tayang 113 menit yang akan menunjukkan kepada kita mengenai perjuangan hebat seorang ibu dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya.

Dalam peran sebagai seorang ibu yang juga harus membesarkan anak perempuannya, terlebih seorang diri. Film ini terasa amat dekat, terutama bagi ibu-ibu yang single parent.

Mengisahkan tentang Fifi, seorang ibu tunggal yang membesarkan putrinya Diana, usai ditinggal mati oleh sang suami. Perjuangannya sebagai seorang ibu terbantu karena Fifi tampak ulet dan tak menyerah pada nasib.

Dalam melanjutkan hidup, ia meneruskan usaha milik mendiang suaminya dengan menjadi supir jeep, pemandu wisata dan pengelola Homestay Fifi. Beruntung Fifi memiliki karyawan yang loyal. Dendi, Senja, dan Nobenk adalah tiga orang pegawainya yang selalu setia dan mendukung usaha Fifi.

Fifi sendiri harus berjuang seorang diri dalam memerankan diri sebagai seorang ibu sekaligus ayah untuk anaknya. Keadaan ini mungkin bisa membuatnya keteteran, tetapi semangatnya tak padam oleh keadaan.

Meskipun ia memang sosok yang hebat sebagai seorang ibu, tetapi jauh dari lubuk hatinya ia memendam keinginan untuk menjadi seorang penulis.

Fifi memang terus menepis mimpinya terlebih karena pekerjaan dan sang anak. Namun, ia tetap melakukan kegiatan menulis, yaitu dengan menulis diary. Wah, berasa nostalgia nih pakai buku harian.

Di tengah perjalanan yang tidak mudah, ia kembali menemukan semangatnya untuk meraih mimpinya yang sempat terkubur. Ia pun bertekad untuk bisa meraih mimpinya menjadi seorang penulis.

Hingga suatu ketika, saat ia kedatangan tamu seorang aktor lawas, bernama Darma yang menginap di homestaynya, Darma tak sengaja melihat Fifi yang selalu berkutat menulis buku diary. Darma pun yang penasaran, mencoba mencari tahu isi dairy Fifi yang berbuntut kesalahpaham terjadi.

Akhirnya, diary Fifi itulah yang membukakan jalan bagi mimpi Fifi dengan dukungan Diana, Deni, Senja, Nobenk dan Darma.

Film ini cocok ditonton siapa saja, terlebih bagi mereka yang ingin melihat dedikasi para ibu yang sedang berjuang keras untuk anak dan keluarganya, juga kepada mimpi-mimpinya.

Penonton akan melihat bahwa menjadi seorang ibu memang tidaklah mudah. Melalui film Kejar Mimpi Gaspol ini, kita juga disuguhkan bahwa bermimpi bisa dilakukan oleh siapa saja, terlepas dari usia mereka.

Tag: Film Kejar Mimpi Gaspol!, Alur Cerita Film Kejar Mimpi Gaspol!, Review Film Kejar Mimpi Gaspol!, Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol!
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment