Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023), Balas Dendam Sang Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023), Balas Dendam Sang Pembunuh Bayaran

Film John Wick: Chapter 4 adalah film action thriller yang menjadi kelanjutan kisah John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Masih menghadirkan para pemeran dari tiga film sebelumnya, beberapa penambahan baru diisi oleh aktor laga terkenal, yaitu Donnie Yen, Hiroyuki Sanada dan Scott Adkins.


Masih menemukan cara untuk lepas dari jeratan The High Table, akankah John Wick mampu membebaskan dirinya dari organisasi kriminal berskala internasional ini? Jawabannya akan kita temukan di akhir film. Yuk initip sinipsis John Wick: Chapter 4 berikut terlebih dahulu, ya!

Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023)


John Wick masih belum lelah melawan The High Table. Setelah membunuh pemimpinnya, penggantinya ternyata memiliki kekuasaan yang lebih besar dan kuat.

John Wick sudah mempersiapkan diri dibawah penjagaan Bowery King. Dia kemudian terbang ke Maroko untuk menuntut kebebasan dari pemimpin tertinggi The High Table, The Elder. Tidak diberikan apa yang diminta, John langsung membunuhnya.

Seperti yang diucapkan The Elder menjelang mati bahwa kematiannya tidak akan mengubah apapun, penggantinya akan terus memburu John dan kebebasan baginya adalah kematian.

Terbukti dengan dipecatnya Winston Scott dari jabatan manajer New York Continental Hotel oleh Marquis Vincent the Gramont, anggota senior The High Table yang kini menjadi penguasa tertinggi.

Bertualang ke berbagai negara, dia harus berhadapan dengan sahabat lama yang kini menjadi lawan berat. Selain itu, kepalanya yang dihargai dengan tinggi menjadi incaran para pembunuh bayaran di seluruh dunia.

Action Pemacu Adrenalin Tanpa Kenal Lelah


John Wick: Chapter 4 tampil maksimal dalam memacu adrenalin kita dengan berbagai ragam adegan aksi yang seolah tak mengenal lelah. Dari satu adegan ke adegan lainnya hanya diberikan jeda sedikit untuk menampilkan jalan ceritanya yang langsung disusul dengan baku hantam dan baku tembak lagi.

Kadar aksi film yang seharusnya dirilis pada tahun 2021 ini memang yang paling tinggi dibandingkan dengan tiga film sebelumnya. Tidak hanya pukul-pukulan dan tembak-menembak jarak dekat yang sudah menjadi ciri khas John Wick saja yang disuguhkan, tapi kali ini juga lebih banyak darah yang tertumpah dari lawan berkelahi John yang terkena pisau atau pedang.

Koreografi pertarungannya juga berada pada level tertinggi dengan panjangnya perkelahian yang tersaji selama durasi 2 jam 49 menit ini. Banyak adegan aksi yang pasti akan selalu teringat dalam pikiran kita setelah menyaksikannya, seperti pertarungan di tengah jalan raya dengan lalu lintas yang ramai di Arc de Triomphe, Paris.

Pada akhirnya, John Wick: Chapter 4 adalah titik kulminasi di dalam franchise-nya dengan mengerahkan seluruh adegan aksi yang keras, sadis, seru dan inovatif. Kita akan dibuat terkagum-kagum dengan keseruan yang disuguhkan oleh Chad Stahelski yang mungkin akan terus teringat dalam benak kita untuk jangka waktu yang lama.

Tidak dipungkiri bahwa film ini sangat layak dianggap sebagai salah satu film action terbaik sepanjang masa, bahkan sudah dilabeli sebelum filmnya dirilis, berkat kelihaian para pemerannya dalam menyajikan adegan aksi yang memorable.

John Wick: Chapter 4 wajib ditonton, baik kalian fans John Wick atau bukan, karena banyak faktor yang membuat film ini unggul di segala sisi. Sebaiknya persiapkan setelan jas kalian dan perlengkapan yang harus dibawa untuk beraksi bersama John Wick meraih kebebasan sekarang juga. Selamat menyaksikan!

Tag: Sinopsis Film John Wick: Chapter 4, Alur Cerita Film John Wick: Chapter 4, Review Film John Wick: Chapter 4
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment