Sinopsis Film Hypnotic (2023): Aksi Penculikan Putri Detektif

Sinopsis Film Hypnotic (2023): Aksi Penculikan Putri Detektif

Film Hypnotic cocok untukmu buat penggemar film yang bikin bertanya-tanya mana yang nyata dan mana yang tidak, maka jawabnya di di film Hypnotic. Dibintangi sederet aktor Hollywood kenamaan dan ini adalah film thriller yang mendebarkan.


Hypnotic memiliki urutan aksi yang memompa jantung dan penuh adrenalin termasuk pengejaran, perkelahian, dan ledakan. Masing-masing cocok dengan plotnya, tetapi juga menyenangkan untuk ditonton di layar.

Film Hypnotic dijadwalkan tayang di bioksop Indonesia pada 12 Mei 2023 besok. Seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis Hypnotic

Pemain Film Hypnotic

Ben Affleck sebagai Detektif Daniel Rourke, tipe pria keras kepala, tanpa basa-basi dengan titik lemah yakni putrinya. Dia siap pergi untuk menyelamatkan putrinya, percaya bahwa kepergiannya terkait dengan konspirasi yang lebih besar.

Hala Finley berperan sebagai putri Daniel Rourke, yang menghilang secara misterius. Satu-satunya petunjuk yang tertinggal tentang keberadaannya adalah foto dirinya dengan tulisan "Temukan Lev Dellrayne " di bawahnya, sesuatu yang ditemukan Rourke cukup awal selama pencariannya.

Alice Braga berperan sebagai Diana Cruz yang menghipnotis, yang melarikan diri dari organisasi rahasia hipnotis dan memiliki kekuatan psikisnya sendiri.

Anggota pemeran lainnya termasuk JD Pardo, Dayo Okeniyi, Jeff Fahey, Jackie Earle Haley dan William Fichtner memainkan peran penting.

Sinopsis Film Hypnotic (2023)


Film ini mengisahkan usaha seorang detektif bernama Danny Rouke (Ben Affleck) mencari putrinya yang hilang. Namun, saat berusaha menemukan sang anak, hal yang tak terduga terjadi.

Dalam proses pencarian putrinya yang hilang, Danny harus berhadapan dengan penyelidikan kasus perampokan bank yang kejam. Perampokan itu dilakukan oleh seorang pria (William Fichtner) yang mampu menghipnotis korbannya untuk melakukan perintahnya. Ternyata, penghipnotisan tersebut merupakan hasil program rahasia pemerintah sebagai bentuk konspirasi tingkat tinggi.

Dalam misinya, Danny dibantu oleh Diana Cruz (Alice Braga), seorang paranormal yang sangat berbakat. Danny secara bersamaan mengejar dan dikejar oleh hantu mematikan (William Fichtner), satu-satunya pria yang diyakini memegang kunci untuk menemukan putrinya yang hilang.

Seiring berjalannya waktu, Danny mengetahui kasus ini juga berkaitan dengan penyebab hilangnya putri Danny.

Tag: Film Hypnotic, Alur Cerita Film Hypnotic, Review Film Hypnotic, Sinopsis Film Hypnotic
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment