Sinopsis Film Haunted Mansion (2023): Aksi Supranatural Menumpas Iblis Kejam

Sinopsis Film Haunted Mansion (2023): Aksi Supranatural Menumpas Iblis Kejam

Haunted Mansion adalah film bergenre supernatural, horor, dan komedi keluaran Disney. Disutradari oleh Justim Simien, film ini dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Dan Levy, Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto.


Film ini menjadi adaptasi ketiga The Haunted Mansion setelah film The Haunted Mansion (2003) dan MUPPETS Haunted Mansion (2021). Haunted Mansion direncanakan rilis 20 tahun dari rilisnya adaptasi The Haunted Mansion.

Sementara itu, Wahana Haunted Mansion dibuka pada 1969 dan menjadi wahana favorit para pengunjung Disneyland dan Disneyworld sejak saat itu. Dengan memadukan rasa tegang dan suasana penuh humor, film ini mengajak penggemar untuk mengikuti petualangan mengusir roh.

Karena menyelipkan unsur komedi, film Haunted Mansion berhasil menjelma sebagai tontonan horor yang menyenangkan dan menghibur. Yuk intip sinopsisnya!

Pemain Film:

  • LaKeith Stanfield sebagai Ben
  • Tiffany Haddish sebagai Harriet
  • Owen Wilson sebagai Kent
  • Danny DeVito sebagai Bruce
  • Jared Leto sebagai Hantu Hatbox

Sinopsis Film Haunted Mansion (2023)


Film Haunted Mansion dimulai dari kenangan milik Ben (LaKeith Stanfield) mengenai istrinya yang sudah wafat, Alyssa (Charity Jordan). Sepeninggalan Gabbie, Ben menjadi depresi.

Singkatnya, Ben mendapatkan tamu yang tak terduga di rumahnya yakni Pastor Kent (Owen Wilson). Pastor Kent mengajak Ben untuk mengambil gambar dengan kamera hantu ciptaannya di rumah Gabbie (Rosario Dawson). Meski tak percaya hantu, Ben pergi ke rumah Gabbie untuk pura-pura mengambil gambar karena bayaran yang tinggi.

Tak disangka, Ben mengalami kejadian buruk karena salah satu hantu di rumah Gabbie mengikutinya hingga pulang. Alhasil, Ben terjebak di mansion berhantu tersebut.

Setelah ditelusuri, Ben, Pastor Kent, dan Gabbie menduga jika hantu-hantu tersebut sebenarnya ingin meminta tolong. Berbekal hal itu, mereka merekut Harriet (Tiffany Haddish) seorang paranormal dan Professor Bruce Davis (Danny DeVito) seorang sejarahrawan bidang bangunan bersejarah untuk bekerja sama.

Namun, mereka dihadapi dengan fakta mencengangkan mengenai iblis jahat yakni Hatbox Ghost (Jared Leto) yang mencari 1000 jiwa untuk membebaskan diri dari alam roh. Akankah mereka berhasil untuk menyelamatkan diri dan menggagalkan kejahatan iblis?

Film produksi Walt Disney Productions dan Rideback ini dijadwalkan tayang di bioskop, Rabu 26 Juli 2023

Tag: Film Haunted Mansion, Alur Cerita Film Haunted Mansion, Review Film Haunted Mansion, Sinopsis Film Haunted Mansion
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment