Sinopsis Film Gadar 2 (2023): Kisah Cinta Sejati Beda Agama

Sinopsis Film Gadar 2 (2023): Kisah Cinta Sejati Beda Agama

Film Gadar 2 ini diketahui rilis pada tanggal 11 Agustus 2023. Gadar 2 mengusung genre Action dan Drama dan diproduksi oleh Anil Sharma Productions dan Zee Studios.


Film Gadar 2 ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Sunny Deol, Ameesha Patel dan Gaurav Chopra.

Film Gadar 2 merupakan sekuel dari Gadar: Ek Prem Katha dirilis 2001. Film ini sekaligus reuni Sunny Deol dan Ameesha Patel setelah 22 tahun tentang kisah cinta mereka yang terhalang beda agama dan politik.

Sebagai persyaratan resmi untuk setiap film yang berkaitan dengan Angkatan Darat India, film ini harus di-submit ke Komite Pratinjau Kementerian Pertahanan dan memperoleh sertifikat tidak ada keberatan (NOC) sebelum bisa diputar di bioskop.

Pemain Film:

Sunny Deol
Ameesha Patel
Gaurav Chopra

Sinopsis Film Gadar 2


Berlatar selama perang India-Pakistan pada 1971, Tara Singh kembali ke Pakistan untuk membawa kembali putranya, Charanjeet. Sang anak yang dipenjara dan disiksa oleh para tentara Pakistan yang berada di bawah pimpina Jenderal Hamid Iqbal.

Di sisi lain, ayah Sakeena mulai mencampuri rumah tangga anak dan menantunya . Ia berencana untuk memisahkan Tara Singh dan Sakeena. Sang ayah memaksa putrinya tetap tinggal di Pakistan, dan menjauhkannya dari suami dan anak.

Ujian cinta Tara Singh dan Sakeena akan lebih kompleks tidak hanya beda agama saja tetapi juga tentang patriotisme. Tara Singh berjuang sekuat tenaga untuk bersatu kembali dengan cinta sejatinya dan kemerdekaan India.

Namun kisah cinta Tara dan Sakeena menghadapi ujian ditengah memperjuangkan kemerdekaan disertai dengan kekerasan dan kekacauan yang terjadi di India pada tahun 1947.

Pada Gadar 2 akan menceritakan kelanjutan kehidupan pernikahan Tara dan Sakeena yang akan lebih dalam dan ujian yang dihadapi pasangan ini juga akan lebih berat serta menguras emosi penonton

Tag: Film Gadar 2, Alur Cerita Film Gadar 2, Review Film Gadar 2, Sinopsis Film Gadar 2
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment