Sinopsis Film The Flash (2023), Aksi Dua The Flash

Sinopsis Film The Flash (2023), Aksi Dua The Flash

Film The Flash, Film  produksi warner bros ini akan segera dirilis dan tayang di bioskop Indonesia secara resmi pada Rabu, 16 Juni 2023 mendatang. Sebelum diperkenalkan dalam film Justice League, The Flash kini mendapatkan film original yang membahas tentang kehidupannya.


Dalam film ini, Ezra Miler akan kembali memerankan sosok Barry Allen atau superhero The Flash. Selain Ezra Miler, film The Flash juga diperankan oleh Ben Affleck, Sasha Calle, Michael Keaton sebagai, Michael Shannon, Ron Livingston dan masih banyak lagi, dan berbagai bintang Hollywood lainnya.

Sebelumnya, film The Flash sempat ditunda penayangannya karena adanya skandal dari sang aktor utama, Ezra Miller hingga pada akhirnya proses syuting selesai dan segera tayang di tahun ini.

Saat melakukan perjalanan waktu, Barry bertemu dengan dirinya yang lebih muda. Versi itu punya watak yang sama sekali berbeda dengan dirinya, sebab tidak pernah menghadapi kesulitan dan rintangan seperti yang sudah dialami Barry Allen "masa kini".

Pemain Film:

  • Ezra Miller sebagai Barry Allen (The Flash)
  • Michael Keaton sebagai Bruce Wayne (Batman)
  • Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)
  • Sasha Calle sebagai Kara (Supergirl)
  • Michael Shannon sebagai Zod
  • Ron Livingston sebagai Henry Allen
  • Maribel Verdu sebagai Nora Allen
  • Kiersey Clemons sebagai Iris Weste

Sinopsis Film The Flash (2023)


Barry Allen masih hidup dalam penyesalan karena ayahnya dipenjara. Ia dituduh membunuh istrinya sendiri. Padahal, Barry Allen percaya bahwa ayahnya sama sekali tak bersalah. Dengan kekuatan kecepatan supernya, Barry Allen mencoba mengubah masa lalunya itu.

Meski sudah diingatkan oleh Bruce Wayne alias Batman akan konsekuensi apabila merusak garis waktu dan implikasinya terhadap masa sekarang dan masa depan, Barry tetap pergi ke masa lalu dan berusaha memperbaiki momen paling tragis dalam hidupnya.

Rupanya apa yang diperingatkan benar-benar terjadi. Barry Allen harus berurusan dengan konsekuensi terjebak di semesta yang sedang diancam General Zod (kembali diperankan oleh Michael Shannon), tanpa kehadiran Superman untuk membelanya.

Terlepas dari beragam kontroversi pribadi yang dialami oleh Ezra Miller, ia berhasil menampilkan The Flash seperti bagaimana yang diinginkan para fans.

Selain itu, kembalinya Michael Keaton sebagai Batman juga menjadi kepuasan tersendiri bagi para penonton. Bagaimana ia mempertahankan karakternya seperti yang ia tampilkan 30 tahun lalu.

Penampilan Sasha Calle sebagai Kara Zor-El atau Supergirl juga layak mendapat pujian. Calle menjadi aktris Latin pertama yang memerankan Supergirl, sekaligus mendobrak stereotip Supergirl selama ini yang identik dengan perempuan pirang dan rok mini.

The Flash pasti akan menjadi tontonan wajib bagi setiap penggemar film superhero. Ini adalah film yang pasti akan menghibur, menggairahkan, dan menantang penonton

Tag: Film The Flash, Alur Cerita Film The Flash, Review Film The Flash, Sinopsis Film The Flash
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment