Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023): Aksi Sang Ibu Melawan Iblis

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023): Aksi Sang Ibu Melawan Iblis

Film Evil Dead Rise yang baru tayang di bioskop Indonesia. Evil Dead Rise adalah film horor supernatural Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Cronin.


Ini adalah angsuran kelima dari seri film Evil Dead. Film tersebut dibintangi oleh Lily Sullivan dan Alyssa Sutherland sebagai dua saudara perempuan terasing yang mencoba untuk bertahan hidup dan menyelamatkan keluarga mereka dari kematian.

Film besutan sutradara Lee Cronin ini menceritakan karakter Beth yang menempuh perjalanan panjang untuk mengunjungi kakak perempuannya, Ellie. Kakak perempuan Beth itu diceritakan berjuang sendirian membesarkan tiga anaknya seorang diri di sebuah apartemen kecil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Reuni Beth dengan Ellie harus terganggu ketika mereka menemukan sebuah buku aneh di gedung apartemen tersebut. Petaka datang ketika buku aneh itu membangkitkan iblis yang dapat merasuki tubuh manusia.

Morgan Davies, Gabrielle Echols, dan Nell Fisher (dalam debut filmnya) tampil sebagai peran pendukung.

New Line Cinema (distributor film pertama) diumumkan sebagai perusahaan produksi yang terlibat. Fotografi utama berlangsung di Selandia Baru dari Juni hingga Oktober 2021.

Film ini awalnya akan tayang perdana di layanan streaming HBO Max., tetapi distributor Warner Bros. Pictures akhirnya memilih untuk merilis film tersebut secara teatrikal terlebih dahulu setelah pemutaran tes positif.

Sinopsis Evil Dead Rise


Evil Dead Rise mengisahkan ibu tunggal bernama Ellie yang tinggal bersama tiga orang anaknya, Bridget, Danny, dan Kassi.Mereka tinggal di apartemen di Los Angeles di lantai teratas.

Suatu hari, gempa bumi terjadi di apartemen mereka. Saat bencana tersebut terjadi, anak-anaknya berada di tempat parkir. Lantai basement itu menjadi berlubang karena guncangan gempa. Tibat-tiba, Danny menemukan kitab Necronomicon di ruang tersembunyi.

Sedangkan, Bridget, saudara perempuannya langsung memperingati Danny untuk meletakkan barang tersebut. Namun, Danny tidak mendengar perintah Bridget. Ia malah membuka buku misterius itu sambil memutar lagu dari piringan hitam.

Tak lama kemudian, kitab Necronomicon membawa bencana yang mengancam nyawa ketiga anaknya termasuk sang ibu. Ibunya dirasuki roh jahat dan buku tersebut terbuka dengan sendirinya disertai suara besar yang mencekam.

Suara itu dari piringan hitam yang diputar Danny dan ternyata suara itu adalah pemanggil iblis. Iblis tersebut langsung mendatangi apartemen tempat Danny dan keluarganya tinggal.

Tag: Film Evil Dead Rise, Alur Cerita Film Evil Dead Rise, Review Film Evil Dead Rise, Sinopsis Film Evil Dead Rise
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment