Sinopsis Film The Black Demon (2023): Pertarungan Melawan Hiu Pembunuh

Sinopsis Film The Black Demon (2023): Pertarungan Melawan Hiu Pembunuh

Film terbaru dengan judul "The Black Demon" siap mengguncang layar kaca dan menghadirkan ketegangan yang menghantui bagi para penggemar film. Kisah yang diangkat dalam film ini mengenai legenda hiu megalodon.


Makhluk purba yang ganas dan mematikan, selalu menjadi ancaman mengerikan bagi siapa pun yang berani mengusik wilayahnya. Tidak sabar untuk segera mengetahui kapan dan di mana film ini akan dirilis, bukan?

The Black Demon adalah film horor fiksi ilmiah Amerika oleh sutradara Adrian Grunberg. Pemeran Josh Lucas, Fernanda Urrejola, Hector Jimenez. Film ini mengikuti kisah mengerikan di sebuah anjungan terbengkalai di Baja, satu keluarga harus menghadapi hiu raksasa megalodon yang sedang murka.

Penulis ternama Carlos Cisco dan Boise Esquerra, menawarkan cerita yang menarik dan seru dan disutradarai dengan apik oleh Adrian Grunberg. Dipenuhi dengan elemen horor, sci-fi, dan thriller, film ini diproduksi oleh BuzzFeed Studios, Highland Film Group, Mucho Mas Media, Silk Mass. Film ini berdurasi 1 jam 40 menit

Pemain Film:

  • Josh Lucas sebagai Paul Sturges
  • Fernanda Urrejola sebagai Ines
  • Hector Jimenez sebagai Chocolatito
  • Raul Mendez sebagai El Rey
  • Venus Ariel sebagai Audrey Sturges

Sinopsis Film The Black Demon


Film dimulai ketika Paul Sturges yang mengajak keluarganya dalam perjalanan ke Meksiko untuk memeriksa anjungan minyak milik perusahaannya. Dia menemukan bahwa tempat itu hampir kosong dan hanya tersisa beberapa pekerja yang ketakutan karena tempat itu berulang kali diserang oleh hiu yang merupakan bagian dari legenda di Meksiko.

Paul dan keluarganya terjebak antara anjungan lepas pantai yang nyaris runtuh. Mereka mendapat serangan terus menerus dari hiu tersebut. Mampukah Paul menemukan cara untuk kembali ke pantai hidup-hidup, dan menyelamatkan keluarga dari ancaman dan serangan hiu?

Meskipun ini bukan konsep baru yang membahas mengenai Hiu pembunuh yang sudah ada, termasuk Deep Blue Sea, The Shallows, 47 Meters Down, The Meg, Soul Surfer, dan Jaws klasik tahun 1975, yang telah menjadi waralaba karena penerimaan kritis yang diterima dengan baik.

The Black Demon fokus pada legenda hiu hitam yang menakutkan dan telah menyebarkan teror ke seluruh orang yang mengklaim bahwa mereka telah melihat binatang itu. Film The Black Demon sudah tayang di bioskop Jumat, 28 Juli 2023.

Tag: Film The Black Demon, Alur Cerita Film The Black Demon, Review Film The Black Demon, Sinopsis Film The Black Demon
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment