Kumpulan Plesetan Kata Mutiara Bikin Ketawa

Kumpulan Plesetan Kata Mutiara Bikin Ketawa

Plesetan yaitu sesuatu yang diplesetkan maknanya sehingga terbentuklah makna yang baru atau berubah makna dari yang aslinya. Plesetan tergolong unik, keunikan itu muncul dari perbedaan arti antara apa yang yang diujarkan dan apa yang dimaksudkan.


Humor seseorang terkadang sangat kreatif hingga bisa mengubah hal di sekitarnya menjadi bahan candaan. Misalnya saja plesetan singkatan nama kota di Indonesia yang kocak dan bikin ngakak

Kumpulan Plesetan Kata Mutiara Bikin Ketawa

  • Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda. :)
  • Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang. :)
  • Tak perlu mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.dan minta pelet yang majur. :)
  • Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, kalo saya jadi tarzan, kamu jadi monyetnya ya. :)
  • Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijaksana dan bijak sini. :)
  • Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek. :)
  • Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek. :)
  • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. :)
  • Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan. :)
  • Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong. :)
  • Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang. :)
  • Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati. :)
  • Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi. :)
  • Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya. :)
  • Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi. :)
  • Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. :)
  • Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar. :)


  • “Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo”
  • “Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang”. :)
  • “Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu”. :)
  • “Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?”. :)
  • “Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?”. :)
  • “Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB”. :)
  • “Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra”. :)
  • “Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang”. :)
  • “Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia”. :)
  • “ Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus”. :)
  • “Jangan sampai cewek loe bilang terserah, karena itu berarti loe harus mikir apa maksud terserah itu”. :)
  • “ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”. :)
  • “ Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca”. :)
  • “ Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu”
  • “ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita”. :)
  • “Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu, karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu”. :)
  • “Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?”. :)
  • “ Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan”. :)
  • “ Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya”. :)
  • “ Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku”. :)
  • “ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!”. :)
  • “ Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yang ngingetin aku makan..”. :)
  • “Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yang tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.” :)
  • “Jangan pernah menunggu seseorang yang kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??” :)
  • “Jangan hiraukan mereka yangg membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?” :)
  • “Tak ada yang abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jangan menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.” :)
  • “Ketika ada yang menghinamu, jangan dibalas dgn hinaan, tapi tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.” :)
  • “Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu” :)
  • “Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.” :)
  • “Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.” :)
  • “Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.” :)
  • “Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari.”
  • “Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya” :)
  • “Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.” :)
  • “Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?” :)
  • “Jangan tangisi dia yang telah pergi.Jika dgn dia yang salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dgn dia yang tepat ” :)
  • “Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yang ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.” :)
  • “Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)” :)
  • “Selamat ulang tahun nenek! Terima kasih cucu. Ini terima kado untuk nenek.. Nenek buka ya cu, loh kok setrika? Iya, supaya kulit nenek tidak kusut..” :)
  • “Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.” :)

Itulah sedikit Plesetan Kata Mutiara Bikin Ketawa y5ang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa menghibur ya

Tag: Kata Mutiara, Kata Mutiara Lucu, Plesetan, Plesetan Lucu
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment