Kata-Kata Sindiran Lucu Bikin Nyesek

Kata-Kata Sindiran Lucu Bikin Nyesek

Kata kata sindiran lucu bisa jadi lebih ampuh daripada kata kata frontal. Pemilihan kata-kata yang tepat akan membuat orang yang nyebelin bisa tersindir dan malu sendiri.


Kadang dengan sindiran yang dibumbuhi celotehan akan membuat mereka tidak marah tapi bisa merasakan apa yang kita katakan pada mereka. Coba gunakan kata kata sindiran buat teman yang ada di bawah ini. Siapa tahu, setelah itu temanmu akan berubah.

Kata-Kata Sindiran Lucu Bikin Nyesek

  • “Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi.”
  • “Sayang terima kasih semuanya, selama ini kau menyakitiku.”
  • “Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan.”
  • “Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya.”
  • “Yak itu cowok awalnya Manis, Akhirnya pahit.”
  • “Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan.”
  • “Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu.”
  • “Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu.”
  • “Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangat hidupku.”
  • “Cuma bisa ungkapin perasaan lewat kata, sekarang gimana bisa ungkapin langsung? dianya aja cuek gitu.”
  • “Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti.”
  • “Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku.”
  • “Perempuan Cuma bisa menunggu menunggu dan menunggu.”
  • “Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, baiklah aku pergi.”
  • “Seandainya kangen itu bisa terbalaskan olehmu.”
  • “Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku.”
  • “Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang lebih baik.”
  • “Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku.”
  • Aku menunggumu sambari melalui waktu bersama Rindu.”
  • “Terabaikan satu kata yang mampu menjajah luar biasa.”
  • “Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu.”
  • “Rindu itu berat, biar Cukup aku saja yang menahan.”
  • “Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu.”
  • “Kamu adalah alasanku untuk selalu tersenyum dan bertahan.”


  • “Kadang gue mikir lu Pantes gak sih buat gue perjuangin.”
  • “Gapapa jomblo yang penting gak ngerusak hubungan orang.”
  • “Dengar suaramu sudah sedikit obati rasa kangenku ke kamu.”
  • “Memang sayangku sampai berlebihan dan takut kehilanganmu.”
  • “Kalau Beneran sayang gak akan tergoda seberapa menariknya si pengganggu.”
  • “Pernah mencintai orang sangat bego Orangnya pergi begonya nggak.”
  • “Tuhan itu menciptakan satu lidah dan dua telinga, supaya lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.“
  • “Kehilangan sesuatu akan begitu sulit, sesulit kamu mendapatkannya, Namun kehilangan sesuatu akan begitu mudah, semudah kamu mendapatkannya.“
  • “Kalo kita seing minum yang pahit kita gak akan lupa bagaimana rasanya manis.“
  • “Untuk seorang anak, merasakan kehadiran ayah jauh lebih penting dibandingkan merasakan hasil jerih payahnya.“
  • “Seseorang tidak berhasil bukan karena tidak punya atau tidak bisa, tetapi tidak mencari tahu bagaimana memulai dengan apa yang dia sudah punya dan apa yang dia sudah bisa.“
  • “Kalau dia mulai singkat balas chat kekamu artinya dia sedang panjang-panjangnya balas chat ke orang lain.“
  • “Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak hilang ya di ambil teman.“
  • “Ciee yang gak pernah di perhatiin, sampai-sampai kalo sakit up date di BBM.“
  • “Heyy Mblo...Itu hati atau rekening saldo? kok sama-sama gak ada isinya gituh.“
  • “Jika kamu tidak bisa menerimaku disaat aku masih gendut, aku harap kamu tidak datang dan pura-pura baik ketika aku kurus nanti.“
  • “Bahagia itu saat tertawa bareng temen dan bukan saat ngetik "hahaha" lewat gadget.“
  • “Punya hati jangan kayak bandara, banyak yang mendarat tapi rata-rata cuma transit aja.“
  • “Orang sabar disayang tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang.“
  • “Setan itu belum tentu menakut kan kok, yang menakutkan itu justru orang yang baik di depan, tapi nusuk lo dari belakang.“
  • “Hidup ini adalah sandiwara, tapi banyak yang actingnya jelek.“
  • “Single itu prinsip, tapi jomblo itu nasib.“
  • “Kamu itu orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong minjem duit.“
  • “Single? enjoy aja kali, daripada yang punya pacar galau terus.“
  • “Cowok romantis itu sukanya tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih surprise, tiba-tiba kasih cincin dan tiba-tiba hilang gitu aja.“

Semoga uraian Kata-Kata Sindiran Lucu diatas bisa berguna dan bermanfaat buat kita semua dan bisa menjadi referensi buat kita semua

Tag: Kata Frontal, Kata Sindira, Sindiran Keras, Sindiran Halus, Kata Inspirasi, Sindiran Lucu, Bikin Nyesek
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment