Kata-Kata Sindiran Halus

Kata-Kata Sindiran Halus

Hallo sahabat yang egois, sombong, sirik, atau bahkan mengkhianati kepercayaanmu bukanlah sahabat yang baik untukmu. Jika ada temanmu yang berlaku demikian, ada baiknya kamu mengingatkannya terlebih dahulu agar dia bisa berubah menjadi lebih baik.


Namun kalau sudah berulang kali diingatkan tapi sahabatmu itu tidak berubah juga, mungkin kamu bisa memberitahunya dengan cara lain. Coba gunakan kata kata sindiran buat teman yang ada di bawah ini. Siapa tahu, setelah itu temanmu akan berubah menjadi lebih baik.

Kata-Kata Sindiran Halus

  • “Sahabat sejati adalah orang yang tidak akan berjalan keluar ketika hidupmu sedang sulit. Mereka seharusnya menuangkan kopi dan menarik kursi untukmu.“
  • “Perjalan hidup indah yang sesungguhnya adalah ketika seseorang mampu untuk berbagi bukan hanya menikmatinya sendiri bahkan menyombongkan diri mereka sendiri”
  • “Orang yang memiliki sifat sok tahu hanya akan menampakkan ketidaktahuan yang dimilikinya (kebodohannya)”
  • “Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berfikiran yang terlalu kecil”
  • “Seandainya dulu aku tidak mengenal orang seperti kamu. Pasti hari ini aku tidak akan pernah mencicipi yang rasanya sakit karena dihianati oleh teman sendiri”
  • “Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya”
  • “Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri”
  • “Ini ya yang katanya tulus. Tulus gimana, tulus kok perhitungan”
  • “Jangan coba mencari seseorang yang mampu menyelesaikan problemmu, namun carilah sosok yang bisa bertahan di dalam mengatasi semua masalah yang ada bersamamu”
  • “Kau tahu kayak pelangi tiba-tiba datang dengan segala keindahannya lalu tiba-tiba pergi tanpa pamit dan berlalu begitu saja”
  • “Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat maka tiada kata menyerah dalam hidup ini untuk sebuah perjuangan dan keinginan”
  • “Pernah mencintai orang sangat bego Orangnya pergi begonya nggak”
  • “Kalau Beneran sayang gak akan tergoda seberapa menariknya si pengganggu”


  • “Semua orang bisa bilang cinta, tapi ngga semua orang bisa setia.”
  • “Hanya kepercayaan dan cinta yang mampu membuatku bertahan, ketika hubungan kita digoda oleh jarak sebagai batasan.”
  • “Untuk apa punya pacar, kalau bisanya nyakitin. Mending jomblo tapi banyak yang suka.”
  • “Kalau kamu Beneran Serius, kenapa Kamu ninggalin pas aku lagi sayang sayangnya.”
  • "Paling suka sama orang yang nyadar diri. Bukan kaya lo!!"
  • "Memang gak ada yang lebih baik dari kata maaf kalau nyelesaiin masalah "
  • "Karena lebih baik gw jujur gak suka sama lo daripada gue capek-capek berlagak baik di depan lo"
  • "Lagi seneng kan, makanya temennya dilupain. Coba lagi sedih, baru inget kan sama temen"
  • “Kalau cewek bilang semua cowok itu sama, Kenapa Cewek mesti pilih-pilih cowok”
  • “Temenan kau milih-milih lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya Cuma manfaatin orang”
  • “Jika kau memiliki yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka jagalah baik-baik jangan sampai kau kehilangan dia.”
  • “Belajar menghargai apa yang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga.”
  • “Wanita cantik bukan dari penampilannya, tapi dari hatinya.”
  • “Aku ada untukmu bukan berarti aku mengekangmu, dengan egoku karena ku tak ingin kau tersakiti Seperti Dulu aku pernah terluka”
  • “Jika tawa mampu berubah tangis, lalu Mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis.”
  • “Penampilan bukan segalanya, tapi bagaimana kita bersyukur dan meresponi sesuatu yang terjadi.”
  • “Ada yang aslinya peka, tapi pura-pura nggak peka.”
  • “Lakukan lah segalanya tapi jangan pernah berpikir untuk pergi.”
  • “Memang kuakui mimpimu sangat tinggi, tapi ingat bahwa mimpi akan menjadi sia-sia jika hanya menjadi cerita seperti tong kosong nyaring bunyinya.”
  • “Sebenarnya aku percaya denganmu, namun semua hal yang kau lakukan padaku tak bisa membuatku percaya kepadamu.”
  • “Kalian mungkin bangga ketika memiliki seorang kekasih, bangga ketika mampu melupakan mantan, namun tahukah bahwa kebanggaan yang sesungguhnya yaitu ketika kita bisa membahagiakan orang tua kita.
  • “Buktikan kemampuanmu dengan karya terbaikmu, Jika kau diam itu semuanya hanya semu.”
  • “Mencari uang saja belum mampu, tapi kok sudah berani begaya dan membuang-buang makanan.”
  • “Dengan menjadi pribadi yang sederhana, seseorang akan menjadi dermawan.”
  • “Bergaya boleh saja asalkan mampu, jika tidak jangan memaksa memeras keringat orangtua.”
  • “Bagaimana engkau akan dihormati, jika dirimu saja tidak sopan dengan orang lain.”
  • “Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri?”
  • “Memang setiap orang pasti punya salah tapi coba introspeksi dulu aja, barangkali kamu yang salah.”
  • “Jangan bangga apa yang telah engkau miliki, karena semua itu hanyalah titipan.”
  • “Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, bisa jadi ia bekerja keras tanpa kamu ketahui.”
  • “Yang merendahkan orang lain itu justru menunjukkan bahwa dirinya sendirilah yang lemah.”
  • “Seseorang yang mencintaimu karena kesempurnaan fisikmu, ia akan meninggalkanmu karena fisik juga.”
  • “Seorang yang akan menerimamu apa adanya akan terkalahkan dengan seorang yang mampu merubahmu menjadi lebih baik.”
  • “Jangan pernah mencela masa lalumu, karena masa lalu adalah bagian dari proses hingga kamu menjadi sekarang ini.”

Demikian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Kata-Kata Sindiran Halus, Semoga Bermanfaat, terima kasih.

Tag: Kata Frontal, Kata Sindira, Sindiran Keras, Sindiran Halus, Kata Inspirasi
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment