Kata-Kata Rayuan Gokil

Kata-Kata Rayuan Gokil

Ketika kamu berpikir sudah melakukan sesuatu dengan sempurna, dan ternyata kamu justru melakukan kesalahan yang membuat segalanya jadi tidak beres, pasti ada penyesalan yang kamu rasakan.


Walaupun itu hanya kesalahan kecil, tapi pengaruhnya bisa sangat besar. Sebagai pelajaran, ketika merencanakan sesuatu harus dipikirkan matang-matang. Pertimbangkan juga dampaknya di masa depan.

Kadang kata-kata gombalan lucu bisa membuat suasana jadi lebih baik buat lawan bicara kita. Apalagi lawan bicara kita adalah kekasih tersayang, kamu bisa juga dengan menggunakan gomablan cinta lucu yang bisa menghibur kekasihmu. Hal ini bisa membuat hubungan kalian lebih cair dan kompak.

Jika kamu suka dengan kata kata gombal lucu yang bisa menggoda sekaligus lucu. Coba kamu baca kumpulan contoh di bawah ini.

Kata Kata Gombal Lucu

  • “Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seperti hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan ”
  • “Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu”
  • “Kalo nanti malam ada Pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, Dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo”
  • “Air mata yang tak terbendung bukanlah lambang kelemahan, terkadang Ia hadir untuk memurnikan masa lalu menuju kehidupan baru”
  • “Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu”
  • “Gimana aku bisa lupa sama kamu, setiap aku memejamkan mata, hanya ada senyuman kamu yang terlihat”
  • “Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”
  • “Ke Bekasi beli sarapan, Sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanya harapan palsu”
  • “Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.”
  • “Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu”
  • “Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are”
  • “ Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu. “
  • “ Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku “
  • “ Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu? “
  • “ Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.”


Kata-Kata Rayuan Lucu Untuk Pacar

  • “Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tidak bisa kempes.”
  • “Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”
  • “Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi.”
  • “Kalau kamu adalah pedagang pasar. Maka aku adalah premannya yang memberimu rasa aman.”
  • “kak, katanya kalau mau sukses harus bangun subuh ya? Itu orang sukses apa orang bekasi”
  • “Orang bilang cinta itu dikejar, jadi enggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu”
  • “Saya di tilang karena apa pak? Kurang manis kalau pakai HELM”
  • “Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera, bawaanya pengen senyum terus”
  • “Daripada debat sama cewek mending nguras sumur pakai gelas, capeknya sama”
  • “Tunda lapar, makan indomie hati menggelapar cintapun bersemi”
  • “Jangankan ice cream, neng minta hati abang pasti kasih”
  • “Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu”
  • “Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi”
  • “Kabinet Jokowi-Jk aja sudah dipilih, Eneng kapan Abang pilih buat jadi istri”

Tag: Kata Rayuan. Kata Rayuan Lucu, Kata Rayuan Untuk Pacar, Kata Lucu, Kata Gombalan; Gomalan Lucu
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment