Kata-Kata Lelah Penuh Arti dan Makna Mendalam

Kata-Kata Lelah Penuh Arti dan Makna Mendalam

Lelah adalah hal yang wajar dialami seseorang setelah melakukan banyak aktivitas sehari-hari. Namun cepat lelah dan rasa lelah yang terasa terus-menerus datang tentu bukan hal yang biasa. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang merasa lelah berkepanjangan. Bisa jadi karena kurang tidur atau bangun terlalu siang.


Lelah adalah saat dimana hasil tidak sesuai dengan usaha. Kita tentu akuan merasa sangat lelah jika hasil dari usaha kita tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Bisa saja kita sangat lelah hanya karena mencari benda yang hilang tapi kita tidaku juga menemukannya.

Kamu mungkin harus menemukan dimensi lain. Di mana kamu tidak lagi perlu berpikir untuk menuangkan kata-kata..di mana kamu bisa rehat memikirkan inspirasi-inspirasi mu..di mana kamu bisa mengatakan aku bebas dari penat nya kata-kata yang memenuhi isi kepalaku.

Mungkin kamu bisa menemukannya saat kamu sudah benar-benar bisa melepas topeng mu. Tidak lagi mengutamakan kata-kata yang kamu untai indah kepada belasan orang yang kamu temui tiap harinya dan Kamu harus mulai menikmati dirimu sendiri.

Rangkaian Kata-Kata Lelah Menyentuh Hati Terbaru

  • Tuhan, ketika Engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.
  • Disaat aku lelah menunggu mu, mungkin itu saatnya aku harus melupakan mu.
  • Sejauh manapun kau melangkah, sebanyaku apapun orang kau temui, takan kau dapat hati seperti hatiku, tempat untukmu pulang dan bersandar.
  • Terangnya sang matahari menyinari bumi ini, taku demikian dengan hati ini. Memang kau mengisi hati ini dengan cinta, cinta yang tak tulus darimu.
  • Sejenak ku tutup kedua mataku, berharap kau kan hadir dalam gelapnya hati ini, memberikan lagi warna-warni indah cintamu, meski dalam khayalku.
  • Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akuan sangat mendamaikan.
  • Jangan katakuan sulit. Ketahuilah; tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati.
  • Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makuan.
  • Jangan terburu buru nanti akuan berakibat malu, haraplah sabar biar jangan dikatakan orang bar-bar.
  • Aku taku akuan pernah lelah untuk menunggu saat saat indah itu datang untuk kita berdua.
  • Aku bukan berhenti memperjuangkan, tapi aku lelah, apalagi yang harus kuperjuangkan? Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tapi saling mengisi.
  • Entahlah, rasanya akuu mulai lelah, mencintai orang yang taku pernah peduli seperti kamu. aku ingin berhenti memperjuangkanmu.
  • Jika suatu hari nanti akuu pergi meninggalkan kamu, itu bukan berarti akuu sudah menyerah, melainkan akuu sudah lelah dengan sifat kamu.
  • Aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakuiti dan tidak dihargai olehmu.
  • Kalau nanti akuu pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akuan semua ini.
  • Kalo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu , biar aku tau perasaan kamu ke aku sama gaku kaya perasaan aku ke kamu.
  • Aku tidaku galau, tetapi akuu cuma takuut kehilanganmu. berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo! sama cowok lain…"
  • Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yang kamu cinta daripada memendamnya dalam hati.
  • Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku. Kemampuan terbaikamu adalah cara berpikirmu.
  • Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itu; kamu hanya akuan membuat dirimu mengesalkan.
  • Tidaku perlu berusaha tuk menjadi orang lain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka.
  • Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah; karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang.
  • Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)
  • Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan
  • Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
  • Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akuan membuatmu semakin kuat!
  • Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.
  • Kamu adalah seorang yang istimewa. Kamu hanya tidak menyadarinya, atau mungkin belum menyadarinya.
  • Seorang yang cerdik adalah dia yang memanfaatkan setiap peluang yang ada.
  • Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan.
  • Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
  • Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud.
  • Hidup menawarkan begitu banyaku pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
  • Tegap langkahmu dalam mengahadapi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman.
  • Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menimbulkan permasalahan lainnya; Sebab, setiap perbuatan baik akan ada ganjarannya. Biarkan sang waktu yang menjawab.
  • Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yang perlu ditutup, tetapi cukup membukanya. Akan lebih baik jika mengatakan "aku akan berusaha selalu", daripada "aku akan selalu"
  • Dosa kita kepada yang Maha Kuasa hanya taubat jawabannya, dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya.
  • Hatiku kuat menanggung beban seberat rindu. Meski ia srg menangis karena itu, tapi telah enggan memisahkan diri dari orang yang membuatnya rindu.
  • Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu datang sampai kau berikan pelukanmu.
  • Untuk mencintaimu itu hobiku, dan untuk melupakanmu itu diluar kekuasaanku.
  • Kini hanya ada bayanganmu, bayanganmu yang selalu hadir didepanku. Menghadirkan kenangan suka duka yang tak pernah bisa kuhapus dalam hatiku.
  • Keraguan sering menghantui prasaan ini, saat kau nyatakan cinta namun taku sepenuhnya hati ini prcaya, masih takuut akuan kelamnya masa lalu.
  • Gerimis dan suaramu. Melodi yang lebih menenangkan diriku disaat kesedihan dan kesepian menghampiriku.
  • Langit yang kita pandang pagi ini berbeda. tapi tetap saja, kita masih disambut oleh satu matahari yang sama. itu membuatku merasa dekat denganmu.
  • Dengarkanlah hatimu, sapalah aku didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu.
  • Terkadang ada hal-hal yang aku taku bisa lupakan namun kau dengan mudah melupakannya, ya itu yang sering kusebut dengan KENANGAN.
  • Ingin rasanya akuu berada dalam pelukamu begitu lama, karena dalam pelukamu ku merasakan teduhnya hatiku yang rindu akuan hadirmu.
  • Peluk dalam dekapanmu jika nanti kita bertemu, berharap rindu ini kan terobati saat jaraku menjadi pemisah hatiku dan hatimu tuk bertemu.
  • Tak banyak yang dapat kulakukan tuk mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang kupunya. Sesederhana itu.
  • Aku benci rindu ini, terlalu perih kurasakan. Ntah kenapa masih saja nyaman bersemayam di hati ini, meski telah tau hatimulah yang menyakiti.
  • Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu datang sampai kau berikan pelukanmu.
  • Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akuan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu.
  • Lihatlah matakuu dan genggamlah tanganku selalu, aku akan membawamu ke dalam mimpi kita untuk bersama selamanya.
  • Harapanku sederhana, semoga hubungan aku dengan dirimu selalu diberi-Nya kemudahan, sampai nanti waktunya kita ditakudirkan untuk bersama.
  • Baru kusadari, rindu ini takuan prnah brhenti menghantui. walaupun kau tlah pergi meninggalkan hati ini, tpi rindu ttp saja nyaman dihati.
  • Kejujuranmu lah yang aku butuhkan. Untuk apa aku bahagia, bila kebahagiaan yang kau berikan bercampur dusta yang kau pendam.
  • Itulah mengapa diciptakan jarakku diantara kita, agar butir-butir rindu semakin banyak terkumpul dan akuan ada hadiah pelukan yang menyatukan kita.
  • Mungkin akuu bukanlah seseorang yang berani memyatakan cinta, terlebih untukmu. Namun izinkan aku tuk mencintaimu dalam diamku.
  • Seharusnya di tiap pertemuan, kau sekaligus mempersiapkan diri untuk sebuah perpisahan. Sebab dunia tmpt kt tinggal tdk mengenal keabadian.
  • Aku lebih memilih untuk tetap tersenyum saat kamu menyakitiku. iya, karna aku sangat mencintaimu
  • Taukah kau kesibukanku setelah kau pergi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir" kerinduan yang semakin lama kian memenuhi relung hatiku.
  • Aku gak perduli dengan masa lalumu, aku gak perduli siapa kamu dulu , yang terpenting saat ini adalah aku mencintai dirimu sekarang apa adanya.
  • Jika cinta bisa membuat seorang perempuan SETIA pada satu lelaki, kenapa CINTA tidakk bisa membuat lelaki BERTAHAN dengan SATU perempuan.
  • Luka dalam hati pasti akan terkubur oleh waktu, meski tak terlupakan dan tak membuat kita jadi lega. Tapi itulah yang dinamakan hidup.
  • Terkadang kamu menangis untuk seseorang yang tak peduli padamu, hingga membuat seseorang yang peduli padamu menangis untukmu.
  • Dikala rindu akuu selalu mengingat di mana sela jemariku dan jemarimu bertemu, sekilas bayangan itu hilang dalam angan terbawa duka.
  • Rindu adalah cinta yang disiksa oleh jarak, sedangkan kesetiaan kita adalah senjata penghancurnya yang menyelamatkan kisah cinta kita.
  • Ada sebuah rangkaian kata yang ingin kudengar dr bibirmu, berharap kau datang dan memelukku, menghapus air mata sepi di pipiku.
  • Jangan menyesali masa lalu, karena mereka yang menjadikan siapa kamu hari ini. yang terpenting jangan terus melihat ke belakang.
  • Canda tawa bersamamu akuan selalu akuu rindukan dan kusampul dalam kenangan yang tak pernah usai meskipun waktu memaksaku tuk melupakanmu.
  • Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.
  • Dicintai seseorang begitu mendalam akuan memberi Anda kekuatan, mencintai seseorang begitu dalam akuan memberikan Anda keberanian.
  • Kehilangan harapan untuk bersamamu seperti badai tanpa pelangi, hanya tersisa luluh lantahku tanpa penyejuk hati.
  • Apakah kau tahu? rinduku itu bagaikan uap air yang mengembun menjadi hujan, yang membisikkan kata2 rindu di setiap tetesnya.
  • Cinta berbanding lurus dengan pengorbanan , jika kau mulai mencintai, berarti kau mulai belajar berkorban.
  • Menangislah saat kau bersamaku, dengan begitu aku bisa merasakan apa yang kau rasakan, karena kita tidak berjalan sendiri, tapi bersama.
  • Dimataku kau begitu sempurna, apa yang kau selalu janjikan kini hanya satu janji tersisa untuk selalu bersamaku tuk selamanya.
  • Jika senyum adalah melodi jiwa, makua cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiriku.
  • Kau yang selalu hiasi alam mimpi dengan sejuta pesona mu, walau dalam nyata pandanganku tak pernah bisa menatapmu, tapi hati ini kan tetap milikmu.
  • Kamu datang ke kehidupan ku dan merubah masa lalu ku menjadi masa depan yang memberikan aku kesempurnaan.
  • Ketika seorang wanita bercerita tentang masa lalunya yang buruk, tandanya dia ingin memberitahu mu agar kamu tdk melakukan hal yang sama.
  • Kau bisikan nada cinta, membuat hati ingin bernyanyi. Indah alunan nada, yang membuat simphoni di hati.
  • Dalam kesepian ku mengingat mu, hanya dengan bertemu dan memeluk mu rasa rinduku ingin berlabuh, pelukan yang membawa ku ke dalam rasa teduh.
  • Sering ku coba tuk melupakan dirimu, tetapi terlalu sering pula kenangan menjerat ku akan ingatan saat bersama dirimu, dulu.
  • Berharap pada waktu, berterimakasih pada Tuhanku, untuk itu diberikan ingatan, agar ku tak lupa semua kenangan indah bersamamu.
  • Demi jutaan namamu yang pernah terpahat di hati. akan kutelan semua air mata dan kuhirup semua sepi. Hingga kunikmati nyata mu dalam abadi.
  • Pernahkah kau mengingatku sebagai kekasih terindahmu? jangan kau lupakan aku untuk saat ini dan saat kau sudah punya belahan hati lain.
  • Aku takkan pernah menyalahkan waktu, karena dialah aku tahu bagaimana cara untuk mempertahankan cinta kita sampai waktu yang ditentukan-Nya.
  • Selain dalam cinta dan kerinduan, akupun perlu mengajakmu bertemu dalam kegelisahan. Kegelisahan akuan cinta dan kerinduan.
  • Kuingin kau datang kembali layakunya bulan yang selalu mengindahkan malam, membuatku nyaman.
  • Merelakanmu bukan sesuatu yang akuan kusesali, karena lebih baik melihat mu bahagia dengan yang kau cinta daripada kau ttp disisiku namun kau berair mata.
  • Aku hanya akuan mencintai seseorang yang krn ku dia menjadi lemah. lemah dalam menyakiti aku sehingga cintanya hanya ingin melihatku bahagia.
  • Ku kan selalu menjagamu , menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku , sepanjang nafasku ini masih berhembus.
  • Kalo boleh jujur terkadang akuu bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya...aku lelah Tuhan.
  • Aku takkan pernah lelah berharap, sampai waktu menghapus semua tentangmu dari ingatanku.
  • Aku diam karena bicara pun belum tentu buatmu paham. aku menjauh karena terlalu lelah mencintaimu yang slalu abaikan perasaanku.
  • Sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku.
  • Selama kamu masih mempunyai rasa yang sama dengan ku, aku takan lelah untuk mengerti. Kecuali kamu sudah taku mencintaiku lagi, aku akuan mundur dengan ikhlas.
  • Lelah dengan sikap egois kamu, sekuat-kuatnya aku kalo gini terus aku bakal nyerah.
  • Disaat aku lelah dibohongi; aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. yang ku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yang kau ucapkan.
  • Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa melukai dan seharusnya tak aku rasakan.
  • Terlanjur sayang, Terlalu berharap, Terlalu Lelah, sudah saatnya aku menyerah.
  • Jika aku mulai lelah mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meninggalkanmu akan menguras tenagaku jauh lebih besar.
  • Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada akuu yang selalu menantimu.
  • Di saat aku mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, aku lebih memilih diam dan mengalah.
  • Ketika akuu lelah untuk menyampaikan maksudku, hanya airmata lah yang berbicara.
  • Kapan kau akuan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
  • Aku lelah, aku lelah berfikir, akuu lelah untuk merindukanmu. aku ingin sepertimu yang tidak pernah melakukan apa yang sering aku lakukan.
  • Iya juga sih saat ini emang masih ada pundaku untukmu bersandar lepas lelah, ntar kalau udah nggak ada pasti balik lagi ke aku.
  • Aku lelah memikirkan kita, jiwaku jadi berantakan, jika hanya aku saja yang utuh mempertahankan hubungan.
  • Aku pergi bukan karena aku tidak mencintaimu lagi, tapi aku lelah disakiti oleh orang yang aku cintai.
  • Aku pergi bukan karena aku lelah. hanya sadar bila benar kau sayang, kau tak akuan sia-siakan aku.
  • Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah aku harus tetap menanti? aku takut suatu saat bisa lelah.
  • Sejujurnya aku taku pernah ingin pergi, tapi sikapmu memaksaku untuk menyerah. Karena aku lelah memperjuangkan hubungan ini 'sendiri'.
  • Ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.
  • Tuhan, buatlah aku berhenti mencintainya. Ajarkan akuu untuk terbiasa tanpa kehadirannya. aku lelah menahan sakit di hati ini.
  • Maaf, mungkin cukup sampai sini. aku lelah, aku akuan pergi. Dan suatu saat kamu akuan bertanya mengapa aku pergi dan tidak mencari-carimu lagi.
  • Gapapa ko kalo kamu mau sia-siakan aku. Kalo mau sakitin aku. Ya, aku akuan bertahan karena sayang, tapi ada masanya aku "lelah" untuk bertahan.
  • Bukan sebuah perhatian yang kuperlukan ,akuu hanya terlalu lelah dan membutuhkan sebuah pelukan
  • Aku lelah harus berpura-pura tersenyum saat dikecewakan, aku bosan harus berpura-pura sabar ketika perasaanku taku dihargaimu.
  • Ada saatnya aku meninggalkanmu karena sudah lelah menghadapi sikapmu.
  • Terserah semesta maunya apa, aku lelah sudah berusaha sendirian tanpa pernah diyakinkan.
  • Menulis ulang sebuah cerita; tokoh utama kamu yang pergi melulu, kuganti jadi aku yang mulai lelah menunggu.
  • Sampai kapan akuu harus menunggu kamu peka dan menyadari semuanya? sampai akuu lelah bertahan dan berhenti mengharapkan dan melupakan kamu?
  • Kalo akuu tiba2 cuek sama kamu, itu bukannya aku sudah gak peduli lagi, tapi aku sudah lelah sama yang namanya sakit hati.
  • Disaat aku lelah menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa membuatku kembali kuat
  • Jika kamu lelah karena belum menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu, itu karena kamu belum menemukan aku.
  • akuu ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tapi aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.
  • Pertama akuu sudah lelah, kedua aku sudah sakuit hati, ketiga aku sudah tau sifat asli kamu. Jadi sekarang silahkan pergi.
  • Aku disini udh mulai lelah sebenernya cuma karna aku mengingat pengorbanan aku selama ini dan hati aku juga sayang makanya bertahan
  • Mulai lelah dengan semua janji manismu yang selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..
  • Aku lelah jika harus menunggumu terus , sedangkan kamu hanya bisa pergi lalu kembali seenaknya
  • Kamu jangan sering-sering kecewin aku, sakitin aku dan buat aku sedih yah. Karena aku juga manusia yang mungkin bisa lelah juga.
  • Bila Lelah Tetaplah Di Sini, Jangan Tinggalkan aku Sendiri, Bila Marah Biarkan Ku Bersandar, Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar.
  • Kadang, kata 'terserah' adalah rasa lelah paling dalam, saat aku tak sanggup lagi mengikuti keegoisan mu.
  • Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akuan semua ini

Nah, Itulah Rangkaian kata-kata lelah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadi motivasi dan referensi bagi sahabat dan juga bermanfaat..............!!!

Tag: Kata Inspirasi, Kata Inspiratif, Kaka Lelah, Kaka Kecewa
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment