Kata-Kata Bijak Untuk Sahabat Sejati

Kata-Kata Bijak Untuk Sahabat Sejati

Sahabat memiliki arti yang teramat penting dalam kehidupan ini. Sahabat akan selalu hadir di tiap kehidupan kita, ia dapat menghibur kita dikala kita sedih, membuat kita tertawa, setia menemani dimasa-masa suka maupun duka, dan selalu sabar dalam menyertai kehidupan kita.


Sahabat tidak akan pernah mencelakakan dan memanfaatkan kita, ia tak kenal pamrih dan waktu dalam menolong, ia akan melakukan sesuatu disaat kita membutuhkannya tanpa meminta sesenpun imbalan, balas jasa, bahkan ucapan terima kasih.

Dan Sahabat Juga merupakan seseorang yang mau menunjukkan di mana letak kesalahanku, bukan seseorang yang membicarakanku di belakang dan membiarkanku tetap dengan kesalahan yang ku buat tanpa tahu apa yang salah.. Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Menyentuh Hati

Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.

Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!

Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.

Kata-Kata Bijak Untuk Sahabat Sejati

  • Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
  • Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.
  • Tak ada yang sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.
  • 'Teman' melihatmu sebagaimana kau ingin dilihat dari luar. 'Sahabat' melihatmu lebih dari sekedar penampilan luar.
  • Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.
  • Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk.
  • Kamu tak akan pernah kehilangan orang yang kamu cintai jika kamu bersedia menjadi sahabatnya, meskipun hubungan kalian telah berakhir.
  • Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.
  • Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.
  • Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.
  • Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
  • Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
  • Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
  • Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.
  • Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.
  • Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian.
  • Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.
  • Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.
  • Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya.
  • Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah manapun.
  • Sahabat adalah seseorang yang sealu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.
  • Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.
  • Bersahabat bukan tentang bagaimana kita mempercayainya tapi bagaimana kita dipercayai olehnya".
  • Sahabat bukan dia yang mengenalmu sudah lama, tetapi sahabat adalah dia yang tdk pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun.
  • Sahabat adalah orang yang selalu berjalan disamping kita dan sahabat bukan dia yang berjalan didepan ataupun dibelakang kita.
  • Sahabat adalah seseorang yang tau apa yang kita butuhkan tanpa kita memintanya.
  • Sahabat yang baik adalah dia yang mampu merasa kehilangan kita yang pergi untuk sementara maupun selamanya.
  • Sahabat itu mampu membuat kita berharga disaat orang lain tak bisa menghargai kita.
  • Sahabat gak bisa dirasakan pada saat bahagia saja, tapi sahabat itu kerasanya saat dia bisa bikin hati duka ini jadi bahagia.
  • Sahabat memang bukan matahari yang bisa nerangin dunia ini, tapi sahabat adalah sinar kecil yang nerangin hati ini.
  • Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada kamu, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kamu.
  • Sahabat yang sebenarnya tak akan menjauh ataupun menghilang ketika sahabatnya tertimpa masalah.
  • Mempunyai sahabat itu menyenangkan, karena canda dan tawanya dapat meleburkan kesedihan.
  • Sahabat seperti atmosfher yang melindungi semua makhluk di bumi dengan meredam sebuah energi besar menjadi sumber dari segala kehidupan.
  • Sahabat adalah kaki-kakiku yang selalu membantuku untuk terus melangkah dalam hidup.
  • Sahabat adalah ikatan yang menggenggam dan tak akan pernah putus, karena ikatan itulah yang menjadikan sahabat itu ada.
  • Sahabat itu orang yang selalu ikhlas melakukan apa saja untuk sahabatnya dan tak pernah meminta balasan apapun.
  • Sahabat itu bisa diibaratkan seperti payung, yang seolah melindungi kita dari hujan yang melanda kita.
  • Sahabat adalah mimpi yang indah dan bisa menjadi kenyataan, kenyataan ini tercapai karena perjuangan, dan perjuangan ini menjadilah sahabat.
  • Seramai-ramainya tempat ini, tetapi ditempat ini pula tak ada sahabat, tetap saja tempat ini seperti kosong dan sepi.
  • Sahabat adalah orang yang setia mendengarkan keluh kesahku dan sahabat juga tak pernah mengeluh seberapa lama ia akan mendengarkanku.
  • Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran.
  • Penerangan hati seorang sahabat itu seperti seribu lampu yang menerangi untuk jalan keluar, bahkan bisa dikatakan lebih dari seribu lampu.
  • Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
  • Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu Indah.
  • Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.
  • Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.
  • Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
  • Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
  • Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!
  • Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.
  • Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.
  • Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.
  • Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
  • Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.
  • Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.
  • Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
  • Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
  • Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.
  • Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.
  • Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.
  • Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu. Mereka yang selalu berimu semangat.
  • Sahabat kau itu bagaikan bintang, walaupun terlihat kecil tetapi kau memancarkan sinar yang begitu indah
  • Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.
  • Kadang persahabatan itu perwujudan dari kasih yang terlewatkan dan cinta yang tak terungkapkan.
  • Persahabaan itu mengendalikan emosi, jangan pernah buat persahabatan hancur krn hal-hal kecil yang terkadang sepele.
  • Bibir boleh tersenyum dan berkata "aku baik baik saja" namun dalam hati berkata "aku sakit" hanya sahabat sejati yang mampu utk memahamimu.
  • Sahabat itu udah kayak saudara sendiri,selalu ada setiap keadaan apa pun. Bahkan betah banget disekolah kalo udah ngumpul bareng.
  • Sahabat sejati ialah orang yang tetap menyayangimu meskipun ia telah mengenal segala kekuranganmu.
  • Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.
  • Bersedih bersama orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia bersama orang yang sesat. Bijaksanalah memilih sahabat.
  • Tak ada yang sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk maafkan mereka.
  • Sahabat bukanlah mereka yang menghampirimu ketika mereka butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
  • Sahabat adalah mereka yang selalu menyayangimu meskipun ketika kamu sedang tak begitu bisa tuk disayangi.
  • Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.
  • Ketika kamu menemukan seseorang yang bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.
  • Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.
  • Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.
  • Persahabatan bukanlah tentang siapa yang mengenalmu lebih dulu. Tapi siapa yang mengenalmu, dan tidak pernah melupakanmu.
  • Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yang telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.
  • Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
  • Persahabatan yang dilandasi oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Demikian Kata-kata tentang Sahabat Sejati Yang Bisa kami Uraikan Semoga kita selalu di kelilingi Oleh teman-teman yang baik, terima kasih buat semua sahabat baikku,

Tag: Kata Bijak, Kata Buat Sahabat, Sahabat Sejati, Sahabat Baik
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment