Kata-Kata Sayang Untuk Kekasih

Kata-Kata Sayang Untuk Kekasih

Sayang adalah satu rasa yang tulus, bukan sekedar rela dan siap melepas seseorang yang kita cintai dan kita sayangi, tulus untuk mencintai dan sayang kepada orang terkasih dengan melihat dia lebih bahagia dengan orang yang dia cintai itulah cinta yang murni di hati kita dan cinta tak akan tumbuh jika Allah yang maha BERKUASA atas segalanya tidak menghendakinya


Sayang umumnya didefinisikan sebagai rasa yang tulus, bukan hanya sekedar rela dan juga siap melepas seseorang yang anda sayang dengan pertimbangan bahwa orang tersebut akan lebih bahagia.
Sayang juga relative mendekati cinta karena sayang muncul karena adanya sesuatu dari diri seseorang sehingga akan membuat anda sayang terhadap orang tersebut.

Namun, banyak orang yang mengatakan bahwa sayang belum tentu cinta dan cinta sudah pasti sayang. Pada dasarnya cinta terjadi antara lawan jenis sedangkan untuk sayang dapat berarti dapat terjadi dengan sesama ataupun saudara anda.

Cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu semua Cinta memiliki efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius.

Kita bisa dibuat galau hingga stress apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah resiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya harus susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang. berfikir positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa dan bisa.

7 SIFAT ALAMI WANITA

1. Wanita Suka Di Dengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar !

2. Wanita Suka Kelembutan. Jangan pernah sekali-kali kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar.

3. Wanita Suka Di Beri Kejutan- Kejutan Kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra dikening tapi penuh cinta dan lembut.

4. Sentuhlah Wanita Dengan Kasih Yang Sesungguhnya. Kasih ini akan membuat wanita memberikan cinta yang lebih.

5. Berikan Perhatian Setiap Saat. Ketika tidur pun sebenarnya wanita ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.

6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra Yang Menggoda. Walau kata- kata cinta terasa biasa, tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kamu sayang”, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”, atau “Hanya kamu yang membuatku tergila-gila”, sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tujuh.

7. Wanita Memang Unik Dan Spesial.Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya

Kata-Kata Sayang Untuk Kekasih

  • Kita memiliki kaki yang sama, tapi berbeda akan melangkah ke mana. Kita memiliki hati untuk mencinta, tapi pada siapa? Aku harap kamu.
  • Kita cari gedung yuk, kalo ada yang tinggi. Ntar aku teriak sekencang-kencangnya “Aku Sayang Kamu” terus aku lompat kebawah, semoga langsung mati. Mungkin cara itu ngebukti’in sayang aku kekamu.
  • Seringku menangis dalam hatiku, tapi aku selalu sabar dan menahan, mungkin tiada yang tahu kecuali diriku sendiri.
  • Jika suatu saat nanti kita tidak bersama, jangan pernah lupakan aku ya, jadikanlah aku sebagai tamu dirumahmu yang pernah memimpikan untuk seatap tinggal bersamamu.
  • Tuhan... Aku berdo'a untuk seseorang yang aku sayang. Tidak banyak yang aku pinta Hanya meminta Engkau untuk menguatkan dia, menjaga dia, menopang dia Karena dia Begitu berarti dalam hidupku.
  • Jangan nakal ya selama jauh dariku, jaga diri kamu baik-baik. “Aku Sayang Kamu” aku janji nggak akan ninggalin kamu.
  • Aku sayang kamu tapi hanya dari kejauhan, karena aku tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa membuat kamu bahagia.
  • “Aku Kangen” “Aku Perhatian” “Aku Cemburu” itu tanda aku saayang kamu. Paham? Aku bertahan selama ini, karena aku sayang kamu, paham nggak ?
  • Aku hanya ingin kamu setia saat ini, esok dan seterusnya, tanpa ada pengkhianatan yang akan merusak hubungan kita..
  • Bahkan jika aku punya seribu alasan untuk pergi,aku masih akan mencari satu alasan untuk tetap bertahan.
  • Aku tau kamu tak pernah mengharapkanku, tapi aku akan selalu ada untukmu, selama aku mampu.
  • Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu.
  • Jika kamu mampu menerima kekuranganku, aku percaya kebersamaan ini akan buat kita saling melengkapi.
  • Mari bertukar janji. Kau yang memberikan hati, aku yang akan menjaganya sampai nanti.
  • Jika pingin sabar, sabarlah dengan kesabaran pada semua takdir yang sudah ditentukan. Setiap manusia pasti pernah punya kesalahan
  • Persahabatan akan abadi jika salah satu dari mereka tidak ada yang saling menghianati. Gak ada manusia didunia ini yang gak sakit hati kalau dikecewain sama orang yang disayangnya.
  • Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan. Kesalahan terbesar yang kita lakukan dalam hidup ini adalah selalu takut melakukan kesalahan
  • Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.
  • Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri.
  • Dulu aku sakit kau tinggalkan, namun sekarang senang rasanya tidak bersamamu lagi. Aku hanya membutuhkan seseorang yang selalu membuatku "Tersenyum" dan berkata "Aku bahagia bisa memilikinya"♥
  • Memberikan kebahagiaan bukan hanya tentang materi tapi memberikan senyuman sudah memberikan arti positif. Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut terhalang oleh keragu-raguan.
  • Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.
  • Jika itu adalah sesuatu yang tidak perlu kamu perjuangkan lagi, lepaskanlah karena tuhan pasti sudah menyiapkan yang lebih spesial untukmu.
  • Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
  • Aku tidak akan menjanjikanmu selamanya. Aku hanya akan mengingatkan, rasa ini padamu akan berulang terus setiap harinya.
  • Walaupun cinta yang ku punya sangat sederhana, tetapi aku pastiin akan membuktiin nya dengan kamu dengan cara yang luar biasa
  • “Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”
  • "Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta"
  • "Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"
  • "Jika kamu tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka" Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.
  • Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.
  • Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
  • Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
  • Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.
  • Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua.
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
  • Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki.
  • Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.
  • Lain lubuk lain ikannya, mungkin istilah ini bisa juga disebutkan untuk mengartikan sebuah pengertian dari kata mutiara. Artinya arti kata mutiara dari satu orang dengan orang lainnya akan ada sedikit perbedaan.
  • Meski demikian perbedaan pendapat tentang defenisi kata mutiara itu tidak akan jauh-jauh berbeda.
  • Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
  • Ketika kamu putuskan tuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti.
  • Dalam cinta, jangan menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menhampiri hidup seseorang.
  • Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yang lama.
  • Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
  • Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.
  • Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli.
  • Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yang kamu cintai. Tak ada manusia yang sempurna. Cintai apa adanya.
  • Hidup itu seperti permainan. Bukan untuk memenangkannya, tapi memberi yang terbaik dan menikmati permainannya.
  • Hal terbaik yang bisa dilakukan pria untuk wanita yang ia cintai adalah memastikan bhw wanita tersebut adalah prioritas dan tujuan hidupnya.
  • Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yang tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yang mencintaimu.
  • Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
  • Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu dan tulus merelakanmu pergi dari hidupku.
  • Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu dan diam-diam aku menahan perih karenamu :')
  • Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan...
  • Jatuh cinta denganmu adalah hal yang mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras...
  • Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.
  • Jangan kembali pada dia yang telah buatmu terluka, hanya karena kamu tak sabar menunggu dia yang mampu buatmu bahagia.
  • Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.
  • Jika kamu tak mau belajar mencinta, maka kamu nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu saat kamu akan bingung membedakan keduanya.
  • Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya.
  • Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
  • Ikhlaskanlah seseorang yang pergi dari hidupmu walaupun seseorang itu sangat berarti, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
  • Siapa bilang cinta itu ribet, sakit, bikin galau? kalau kita jalanin semua dengan tulus semuanya pasti akan indah.
  • Jangan pernah putus asa hanya karena gagal, berusahalah terus jika kamu yakin, kamu pasti bisa mencapai yang kamu inginkan.
  • Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.
  • Cuma orang bodoh yang lakukan kekeliruan yang sama, jika akan di sebut pandai, kerjakan kekeliruan yang berbeda.
  • Jika kamu mencari amannya saja dalam kehidupan ini, itu namanya kamu memutuskan untuk tidak lagi ingin berkembang.
  • Kita semua pernah merasakan dihianati dan menghianati, tapi itulah yang membuat kita lebih dewasa dari sebelumnya.
  • Terkadang tuhan menghilangkan sesuatu yang berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.
  • Doa hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.
  • Hanya bersamamu aku diajarkan menjadi orang yang lebih dewasa.
  • Cinta adalah dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri.
  • Aku ingin kembali dimasa dimana slalu ada balon dan permen disampingku, dimana aku belum mengenal Cinta serta Kepedihannya.
  • Jangan hiraukan mereka yang membencimu karena mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu.
  • Jangan memulai sesuatu yang tidak ingin kamu selesaikan dan jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.
  • Perbedaan ada karena harusnya kamu menyadari bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
  • Tidak perlu kesempurnaan untuk bahagia, karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
  • Selalu jujur adalah kebebasan milik mereka yang jujur, orang yang berbohong tidak akan bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
  • “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”
  • “Gak cinta lagi itu gak sakit. Yang sakit itu udah gak cinta, tapi gak putus-putus.”

Sekianlah rangkaian Kata-Kata Sayang yang dapat admin rangkum pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi ketika sahabt sedang membutuhkan,,,

Tag: Kata Sayang, Kata Cinta Romantis, Kata Nasehat Cinta, Kata Romantis, Kata Harapan Cinta, Kekasih, Pacar, Sahabat
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment