Kata-Kata Motivasi Jomblo Lucu

Kata-Kata Motivasi Jomblo Lucu

Hallo apa kabar sahabat pena, kali ini kami akan ulas sedikit Kata-Kata Motivasi Jomblo Lucu yang mana juga bisa kamu gunakan untuk story di sosial media Wa, Facebook juga Instagram.


Bicara tentang maslah jomblo emang kadang sangat sedikit menyakitkan bagi para jomblo, tapi ada hal yang menarik dari sisi seorang jomblo loh, yah jomblo itu bukannya gak laku tapi mungkin aja emang belum menemukan seseorang yang cocok untuk dijadikan pasangan. Ok langsung aja kita ulas yuk kata lucu tentang jomblo

Kata-Kata Motivasi Jomblo Lucu

  • Disaat inilah ketika yang pacaran hilang dari rumah menuju mall. Yang jomblo? Coba cek di kamarnya aja.
  • Jomblo = 45% Sendirian, 24% Kegalauan, 30% Kangen mantan, 1% butiran debu.
  • Aku udah download BBM for Android, tapi ko kamu masih belum minta pin aku sih...eaa.
  • Berawal dari kekosongan hati nya, hingga jaring laba laba pun mengisi hati nya, merambat terus hingga menjadi spiderman.
  • Jomblo hemat itu jomblo yang lebih mentingin tidur biar bisa mimpi basah, dari pada harus ngeluarin uang untuk beli sabun.
  • Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah...
  • Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya..
  • Jomblo juga termasuk pemuda / pemudi Indonesia ko, Selamat hari sumpah pemuda, semoga kita dapat mengharumkan nama Indonesia.
  • Jomblo asik itu Jomblo yang bisa berbagi mantan kekasih nya...ciee
  • Jomblo tawakal itu jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sesungguh nya.
  • Jomblo itu harus tegar. Iya tegar, meski ditolak yahh coba lagi. Sukur-sukur si dia ngerasa kasian.
  • Jomblo mustinya buat komunitas, buat berbagi pengalaman lucu cara mereka nembak lalu ditolak.
  • Jomblo keren itu yg pergi berangkat jumatan bawa sendal swalow, pulang nya pake sendal distro...eaa
  • Jomblo keren itu yang jam segini udah mandi, ga lupa sarapan, terus siap siap buat nembak seseorang untuk di tolak lagi :)
  • Jomblo bete itu jomblo yang suka mukulin tiap orang yang pacaran di depannya.
  • Jomblo sombong itu adalah jomblo yang nyari pacar seperfect-perfectnya, akhirnya gak dapet-dapet :(
  • Jomblo adalah korban dari seorang Jodoh yg melambaikan tangan ke kamera.
  • Jomblo bijak itu Jomblo yg mampu memberikan kata kata motivasi cinta kepada Jomblo lain nya.
  • Jomblo setia itu adalah jomblo yang gak berubah rasa cintanya, sampe-sampe dia lupa umur udah tua.
  • Unyu itu adalah saat seorang cowok jomblo yang foto dengan 2 jari di dekat bibir yang dimonyongkan.
  • Jomblo itu selalu sendiri, iyah memang sih punya teman, tapi kalo temen mu lagi sama pacar nya kamu sama siapa? :')
  • Jomblo yang gak kepengen keliatan jomblo adalah jomblo yang status fbnya sok Complicated :(
  • Jomblo itu harus bangun siang di hari Minggu, biar dikira abis Malmingan sampe subuh..
  • Kapan terakhir kali Malem Mingguan mblo? Apa jangan-jangan belom pernah? Hmmm...
  • Hari ini hari Sabtu yah? Ntar malem berarti Malem Minggu? Jomblo pake lotion dulu gih mendingan
  • Nyesek itu di Saat yg Lain Membawa Pasangannya ke Sebuah Acara Pesta, Sedangkan Kamu... *sudahlah kamu sendiri juga tau*
  • Orang yg Malu Mengakui Setatusnya Jomblo, Biasa Nya Mereka Lebih Mengutamakan Nafsu di Bandingkan Hatinya Ketika Berpacaran.
  • Sebenernya nikung pacar orang dosa gak sih? Kayaknya lagi booming-boomingnya nikung-menikung.
  • Lucu yah orang Indonesia, waktu PDKT romantisnya udah kayak orang pacaran, waktu pacaran udah kayak temenan.
  • tak usah malu dgn status jomblo, jk alasan mu tak mampu untuk melupakan nya, itu berarti bahwa diri mu itu tipe org yg setia.
  • Jomblo bukan berarti ga laku, tapi mungkin saja karena ga mampu, iyah gak mampu untuk lupain masa lalu :')
  • Mungkin kata jomblo itu terlalu nusuk utuk di dengar, Seperti nya lebih halus jika di panggil Tuna Asmara...eaa
  • Nyesek itu ketika di mana kalian melihat Jomblo lain nya udah punya Mantan sedangkan kalian belum punya sama sekali...eaa
  • Jomblo "Creative" yaitu Jomblo yg sanggup untuk menyembunyikan Selingkuhan nya...eaa
  • yg punya pacar pura pura jomblo biar punya pacar baru, yg jomblo udah jujur bilang jomblo, tapi tetep ajh ga dapet pacar :')
  • Jomblo gak berkembang adalah jomblo yang dari jaman batu sampe sekarang meluknya tetep guling.
  • udah tengah malam gini ko belum tidur? emang ga di marahin pacar nya? atau emang ga punya pacar?
  • Sesungguh nya Tuhan itu menciptakan mahluk nya Berpasang-pasangan, pasangan mu mana mblo? *iiyah sudah tau sendiri arti nya*
  • Untuk apa kau memberikan sebuah Harapan, Jika pada akhir nya, semua itu hanyalah sebuah kepalsuan :')
  • Jomblo luar biasa itu adalah jomblo yang separuh hatinya adalah mantan.
  • Jomblo miris itu adalah keadaan dimana semua temennya udah pacaran sedangkan dia... Ahh sudahlah.
  • Digantungin itu adalah saat status lo mendekati pacaran tapi mendekati jomblo juga.
  • Biasanya sihh yang masih melek jam segini antara udah pacaran ato jomblo tapi mau keliatan punya pacar.
  • Jangan takut, mereka yang pacaran juga belum tentu sampai pernikahan, malah bisa makin tambah sakit hati.
  • Tuh kan, mending jadi jomblo, kemana aja gak ada yg larang, gak usah ijin dan gak ada yg nanyain, bener gak tuh?!
  • Yang depannya "gantung-gantung" itu ga enak semua yah? Gantung diri lahh, gantung perasaan lahh...
  • Jomblo itu harus belajar menikmati hidup, meski sendiri, tapi tetep bisa happy
  • Lebih baik Jomblo, ketimbang Pacaran tapi statusnya di gantungin mulu...
  • Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.
  • Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar.
  • Biarkan waktu yg akan menghapuskan kenangan bersama kita.
  • Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin 'ban serep'.
  • Cowok itu walaupun jelek, asal jago ngomong dia bisa dapetin cewek cantik.
  • Hape kamu dari beton ya? Berat banget bales bbm doang.
  • I do not need a girlfriend...all I need is a Life Partner....
  • Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu.
  • Imlek. Ada yang berharap dapet angpao isinya pacar? 
  • Inget ya! JOMBLO itu bukan berarti gak laku!
  • Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.
  • Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. :) ga ada yang ngehubungin sih.
  • Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.
  • Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.
  • Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian.
  • Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran.
  • Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yang mengenalkan aku dengan airmata.
  • Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe
  • Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini.
  • Kita pernah saling melindungi satu sama lain, hingga akhirnya hati ini saling menyakiti :(
  • Lebih baik menunggu orang yang tepat, karena hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah...
  • Malam Minggu sama pacar itu rugi, harus bayarin makan terus. Hahaha
  • Ngapain Pacaran cepet-cepet? Pacaran itu keseriusan, bukan main-mainan lho.
  • Pas gue ngeliat ada janur kuning nanti..di situlah gue bakal berhenti mengejar lu...
  • Pikirkan kebutuhan diri sendiri dulu. Ngapain pikirin kebutuhan anak orang lain.
  • Tau gak kenapa ada 'ruang' di tiap jari kamu? karena nantinya 'ruang' itu akan diisi oleh jari-jari aku...
  • Tukeran password gak menjamin bakal tukeran cincin juga.
  • Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.

Nah itu tadi sedikit Kata-Kata Motivasi Jomblo Lucu yang bisa kami sampaikan semoga bisa menjadi inpirasi buat para jomblo biar gak galau, terima kasih

Tag: Jomblo, Kata Motivasi Jomblo, Kata Jomblo Lucu, Kata Sindiran
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment