Kata-Kata Lucu Gokil Malam Minggu

Kata-Kata Lucu Gokil Malam Minggu

Malam minggu adalah malam yang paling dinantikan para muda mudi buat bertemu dengan kekasih pujaan. Seringnya kegiatan sakral dimalam minggu dimanfaakan buat acara pergi nonton, jalan jalan ke mall bareng pacar, ngobrol dan saling bercanda.


Nah buat yang jomblo malam minggu seperti horor dan mungkin galau karena gak bisa pergi bareng pacar huhuhu sedih. Malam minggu juga biasanya lebih sepi dibanding dengan malam di hari hari sebelumnya.

Pada malam minggu ucapan malam minggu sering digunakan para remaja di media sosial baik itu facebook, instagram, WhatsApp dan lain sebagainya. Ucapan malam minggu diperuntukan buat yang lagi pacaran LDR dan cuman bisa bersapa ria melalui medsos.

Kata-Kata Malam Minggu Romantis

  • Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen ini aku titipkan pada hujan yang telah membasahi seluruh atap rumahmu...I Miss U
  • Gak ada status FB, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurnanya malam mingguku yang ini.
  • Jangan bilang gak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.
  • Mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang seringkali acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.
  • Oh tuhan, tolong jangan hapus senyumnya,karena senyumnyalah yang buat aku semangat.
  • Hatiku tuh nyesek sekali pas ngeliat kamu lagi bermesraan dengannya, namun apa daya aku bukanlah siapa-siapanya kamu.
  • Syukurilah nikmat yang kecil buat mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.
  • Hidup gak pernah lepas dari yang namanya masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat serta dewasa.
  • Cinta ibarat pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.
  • Dunia ini terlalu indah bila digunakan buat membenci orang lain,namun dunia akan jadi indah bila kita saling melengkapi.
  • Wanita yang pintar tahu cara mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicintai.
  • Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.
  • Cinta itu bukanlah masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang meski dalam keadaan apapun

Kata-Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil 

  • Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo
  • Kenapa malam jum'at identik dengan horor , apa karna malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo?
  • Hujan badai di malam minggu, seorang jomblo sujud syukur hingga keningnya lecet
  • Takut ketahuan Jomblo, beberapa Pemuda nekat tidak balas SMS teman-temannya di malam minggu
  • Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota
  • Jomblo adalah orang yang selalu sabar ketika malam minggu datang.
  • Malam minggu udah semakin deket, status jomblo masih melekat.
  • Dear Jomblo, Jangan lupa makan yang banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, Sendirian
  • Kalo malam minggu terus turun hujan itu seperti doanya para jomblo terkabul.
  • Bagi Jomblo  malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.
  • Malam minggu jangan kebanyakan updatestatus! Keliatan banget jomblo ngga punya aktivitasnya!
  • Tak Kuasa Menahan Sepi, Seorang Jomblo Nekat Menghabiskan Malam Minggu Dengan Tidur.
  • Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar.
  • Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.
  • Bentar lagi udah malam minggu yang jomblo usah mulai mikir keras cari alasan gak keluar.
  • Menurut data malam minggu tadi, 100 persen yang jomblo itu: 80 persen tidak punya pacar dan 20 persen belum punya pacar.
  • Malam minggu udah kelar, waktunya jomblo untuk keluar.
  • Eeh malam minggu ternyata. setelah dilakukan survey, status jomblo anda itu disponsori oleh mantan yang tak kunjung minta balikan.
  • Jelang Malam Minggu, seorang Jomblo Panaskan Motor Untuk Dimasukkan Ke Garasi.
  • Tiap malam minggu, jomblo dikasihani. Padahal lebih kasian orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah gak cinta.
  • Bentar lagi malam minggu yang jomblo mending ngurung dari sekarang deh sebelum di bully.
  • Seorang remaja berhasil melewati malam minggu dengan selamat, tanpa ada luka dan hati yang tergores.
  • Seorang jomblo dilaporkan, tertidur dan tidak bangun-bangun setelah mengetahui kalo malam ini, malam minggu.
  • Persiapan Malam Minggu, Seorang Jomblo Berdoa Agar Hujan dan Sedia Payung Untuk Ojek Payung.
  • Malam minggu gini biasanya orang yang pacaran pergi keluar rumah, tapi lebih bagus lagi kalo seorang cowok gak ngajak ceweknya keluar malem-malam.
  • Detik detik mau malam minggu, emosi seorang jomblo semakin memuncak !
  • Didalam keramaian masih terasa sepi. Begitulah kira-kira perasaan hati seorang jomblo ketika keluar malam minggu
  • Seorang jomblo rata-rata merayakan nyepi setiap Malam Minggu, dan bukan sekali dlm setahun
  • Hanya sabun cair yang setia menemani malam minggu ku curhatan seorang jomblo kronis.
  • Seorang Jomblo Bercita-cita Jadi Pilot Karena Ingin Bisa Membuat Hujan Tiap Malam Minggu.
  • Jomblo cronises adalah suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam minggu selalu mengharapkan hujan turun.
  • Seorang remaja ditemukan tergeletak di kasur, hasil penyelidikan mengindikasikan dia menghindari malam minggu.
  • Malam minggu terkadang menjadi malam yang menyakitkan bagi seorang jomblo,yang terbayang-bayang mantan kekasihnya digandeng orang lain .
  • Menurut Lembaga Survey seorang jomblo kegalauannya meningkat 180%, saat malam minggu tiba.

Demikian Kata Ucapan selamat malam minggu lucu gokil yang dapat kami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya dan bisa bikin kalian senyum.

Tag: Kata Lucu, Kata Kocak, Kata Lucu Malam Minggu, kata Lucu Gokil, Kata Lucu Ngakak
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment