Kata-Kata Rindu Paling Romantis Terbaru

Kata-Kata Rindu Paling Romantis Terbaru



Kata Rindu adalah salah satu perasaan seseorang yang dimiliki untuk diungkapkan. Perasaan rasa kangen terhadap pacar atau orang yang disayang, kadang rasa rindu bisa membuatnya seseorang larut dalam kesedihan yang mengingunkan seseorang yang dicintai bisa datang untuk mengobati rasa sedihnya.


Kata-Kata Rindu Paling Romantis Terbaru

  • Jika waktu tak lagi berpihak pada kita aku akan tetap menunggu hingga detik terakhir aku percaya perpisahan ini hanya sementara akan tiba saatnya kita bersama lagi, pseperti dulu
  • Meskipun baru sebentar kita tidak bertemu rasanya hati ini tidak tenang tanpa dirimu bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah
  • Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku.
  • Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita.
  • Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia.
  • Jangan takut oleh jarak, karena jarak yang telah mempertemukan kita semua tentang kerinduan dan hanya jarak yang tau.
  • Untuk kamu yang aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..
  • Rindu yang bergelora Ketika jauh darimu Terasa hatiku tersiksa.
  • Andai ku punya sayap Akan ku jelang kau meski dibulan.
  • Tulis namaku dalam diari hatimu Kuisikan janji suci kita Hingga tak lekang oleh waktu Untuk selamanya.
  • Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yang tak bisa sekejap mata.
  • Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bisa bedain mana yang PHP mana yang sayang beneran.
  • Jangan pernah jadikan org yang sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon.
  • Cinta itu adalah komitmen . Dimana kesetiaan , kesabaran , pengorbanan dan kebersamaan yang teguh untuk dipertahankan .
  • Saat harus merelakan dia bersama yang lain . Tegarkanlah hatimu! . Biarkan dia memilih pilihannya , biar dia menyesal nntinya .
  • Org yang benar-benar sayang padamu akan tetap berada disampingmu walau hatimu sudah tak lagi untuknya .
  • Belajar mencintai seseorang lebih mudah dibanding harus belajar mengikhlaskan kepergian seseorang.
  • Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan.
  • Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu.
  • Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang. Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU.
  • Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
  • Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.
  • Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.
  • Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')
  • Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang Sebenarnya aku ragu dan tak mampu.
  • Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.
  • Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
  • Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.
  • Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, gak penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.
  • Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.
  • Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.
  • Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.
  • Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Itulah informasi seputar Kata-Kata Rindu Paling Romantis, semoga bisa menjadi inspirasi buat ngungkapi ke pacar atau teman kalian, terimah kasih.

Tag; Kata Rindu, Kata Rindu Paling Romantis, Kata Cinta Romantis, Kata Nasehat Cinta
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment