Kata-Kata Gombalan Paling Romantis Terbaru

Kata-Kata Gombalan Paling Romantis Terbaru

Kata-Kata gombal sering digunakan oleh seseorang (kebanyakan pria) untuk merayu, menggoda dan atau mencari perhatian Cewe atau yang di sukainya. Namun saat sekarang ini juga banyak digunakan hanya untuk hiburan dan komedian.


Tapi sebenarnya "Kata Kata Gombalan" ini hanya sebuah emosi merayu dari si pria untuk menarik hati wanitanya. Namun mengapa seringkali ini disebut rayuan gombal oleh para cewek.

Well sebenarnya ini dikarenakan kekecewaan para cewek yang sudah terbuai oleh kata rayuan dari si pacar dan akhirnya setelah si pria puas, si cewek diputusin. Jadilah disebuat rayuan gombal.

Kata-Kata Gombalan Paling Romantis Terbaru

  • Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu .
  • Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
  • Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
  • Waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster miyabi jadi mirip markonah.
  • Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.
  • Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!
  • Buat Neng apaan sih yang enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang ke-BELING-er cinta Neng..
  • Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu.
  • Kalau kamu Genderuwo, aku rela tidur ditibanin kamu tiap malam.
  • Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong”.
  • Aku ingin menjadi spiderman, biar jaringku bisa menjerat hati mu dan tak akan kulepas.
  • Semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya,aku tenggelam dalam cintamu.
  • Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lebih cute dr mereka.
  • Eh masa’ aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya “This man has moved your tag to his heart.”
  • Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.
  • Kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yang ada di bumi ini, kamu..
  • Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku juga sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
  • Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda.
  • Aku tau kamu pasti atlet panahan, karena panah asmaramu menancap di dadaku.
  • Kamu teroris cinta ya? Soalnya Detektor cintaku slalu berbunyi kenceng kalo deket-deket kamu.
  • Kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?
  • Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.
  • OMG kalkulator aku rusak gara2 aku ngitung berapa kali aku kangen kamu sehari..
  • Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur hidup jatuh cinta padamu.
  • Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
  • Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
  • Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.
  • Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku.
  • Kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  • Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  • Kamu tau nggak kenapa air dan minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka gak saling cinta kayak kita.
  • Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.
  • Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.
  • Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.
  • Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.
  • Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
  • Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.
  • Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.
  • Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…
  • Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.
  • Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.
  • Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.
  • Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…
  • Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.
  • Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.
  • Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.
  • Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.
  • Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikamuatnya sampai tetes terakhir.
  • Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.
  • Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.
  • Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  • Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes.
  • Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  • Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  • Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  • Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku gak bakalan bisa selamat.
  • Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara.
  • Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.
  • Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku.
  • Winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall..falling in love with you.
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
  • Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.
  • Jika kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.
  • Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang.
  • Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!
  • Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang.
  • Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.
  • Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.
  • Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.
  • Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikamuu dan senyummu setiap kamu berdandan.
  • Izinkan aku menjadi webcam notebookamuu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikamuu.
  • Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.
  • Cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.
  • Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu.
  • Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu.
  • Gakpapa kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  • Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  • Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita.
  • Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.
  • Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
  • Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
  • Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
  • Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya kamu selalu nyiarin gelombang cinta buat aku".
  • Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikamuu dan senyummu setiap kamu berdandan.
  • Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu.
  • Izinkan aku menjadi webcam notebookamuu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikamuu.
  • Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa.
  • Kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yang mengisi tabungan cintamu.
  • Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu.
  • Bapa Kamu yang jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu.
  • Wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini?
  • Wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras.
  • Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta
  • Ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yang abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yang abadi selamanya sayaaang :)
  • Eh yang bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.
  • Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta.
  • Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari.
  • Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja.
  • Lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga.
  • Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati.
  • Ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?
  • Bila kamu bulan aku akan jd bintangmu kalo kamu jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu.
  • Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik.
  • Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)
  • Kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"
  • Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya.
  • Gara-gara mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yang bulat, bentuknya hati semua.
  • Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras.
  • Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikamu.
  • Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.
  • Kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yang menempati.
  • Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
  • Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Itulah kata-kata gombalan yang bisa kami sampaikan, semoga bisa buat pacar kalian luluh lantah dengan gombalan kalian :). Thank you.

Tag: Kata Gombalan, Kata Romantis. Kata Cinta Romantis, Kata Harapan Cinta, Kata Nasehat Cinta, Kata Mutiara Cinta
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment