60 Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak dan Menghibur

60 Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak dan Menghibur

Terkadang, kata kata lucu itu bisa menjadi penghibur di kala pikiran sedang kacau dan beban sedang banyak. Ada kalanya kita perlu istirahat sejenak untuk menikmati hal-hal yang mencairkan suasana. Kata kata lucu bisa menjadi salah satu pilihan untuk penyeimbang dari menumpuknya kesibukan yang ada.

Foto instagram/tiktok hijabers 

60 Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak dan Menghibur

1. Setinggi-tingginya bangau terbang, ujung-ujungnya juga akan jadi kecap.

2. Kerja keraslah sampai tetangga berpikir uangmu itu hasil dari pesugihan.

3. Kesuksesan itu diawali dari mimpi. Jadi, yuk kita perbanyak tidur.

4. Sabar ya, hati kita kan kayak tango. Berapa lapis? Ratusan.

5. Mantan mungkin masih bisa dilupakan, tapi teman yang punya hutang, sulit untuk dihapus dari ingatan.

6. Kenapa ya matematika tuh nggak pernah dewasa, maunya selalu diselesaikan masalahnya.

7. Menyenangkan semua orang itu susah, yang gampang itu bikin semua orang marah.

8. Dompetku di tanggal tua itu kayak bawang, pas dikupas bikin berurai air mata.

9. Seberat apapun masalahmu, jangan pernah ditimbang. Karena nggak bakalan laku.

10. Tidak ada yang abadi di dunia ini, kecuali perubahan dan pengeluaran.

11. Kalau tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada tahu pengganjal lapar.

12. Hidup itu penuh cobaan, kalo penuh penumpang itu kendaraan.

13. Kalau kesuksesan diwujudkan secara instan, kayaknya mie instan tutup pabrik deh.

14. Ketika niat ibadah minimal, tapi minat nge-ghibah maksimal.

15. Andai dompet bisa diisi ulang secara gratis dan ada vouchernya.

16. Sesungguhnya di dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

17. Aku nggak ngiler dengan harta atau tahta, tapi ngiler kalo tidurnya miring.

18. Cantik itu memang relatif, tergantung mereka kamera, harga handphone, harga makeup, latar tempat dan intensitas cahaya.

19. Duit memang nggak akan dibawa mati. Tapi kalau nggak ada duit, ya berasa mau mati.

20. Manusia boleh berencana, tapi tetap lah saldo ATM yang menentukan.

21. Jangan kerja terus lah, nanti cepet kaya. Ga enak kan sama yang lain.

22. Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Karena masih banyak kesalahan lain yang patut dicoba esok hari.

23. Kalau kamu berpikir hidupmu tidak berguna. Cobalah berpikir sekali lagi, mungkin saja itu memang benar.

24. Dikasih hujan ngeluh, dikasih panas juga ngeluh. Memang paling benar dikasih uang.

25. Statusnya rohani, perilakunya rohalus.

26. Cobaan itu memang banyak, karena kalau sedikit namanya cobain.

27. Abis bunuh nyamuk tapi langsung sedih karena tiba-tiba kepikiran gimana kalau nyamuk yang mati itu tulang punggung keluarganya.

28. Katanya permasalahan hidup itu akan mendewasakan kita. Berarti kita harus sering-sering cari masalah agar semakin dewasa.

29. Ternyata, masker dan handsanitizer itu tidak bisa menjadi jaminan. Yang bisa hanya sertifikat rumah & BPKB.

30. Enak ya jadi maling. Bisa banyak yang ngejar tanpa mandang fisik.

31. Nun mati bertemu dengan alif. Alifnya terkejut.

32. Pengen banget makan siang, tapi ini udah malem.

33. Jika cinta masih memandang fisik, sama ikan aja sana, karena dia banyak fisiknya.

34. Iseng cek hp istri ada kontak namanya biawak. Penasaran, pas saya coba telfon ternyata nomor saya sendiri.

35. Kalau ada yang tega nyakitin kita, biarin aja. Biar Iwan yang fales.

36. Seandainya matahari mau minum obat, pasti nggak sepanas ini.

37. Kalau kamu diselimuti masalah berarti kamu manusia. Karena kalau diselimuti wijen berati kamu onde-onde.

38. Di Bandung banyak yang nama nya Asep gara-gara peristiwa Bandung lautan api. Jadi, gabakal ada asep kalo ga ada api.

39. Orang botak adalah orang yang tidak memiliki rambut.

40. Belajarlah seperti tuyul, meskipun masih kecil tapi sudah pintar cari duit.

41. Gajian itu kayak mantan ya? Cuma numpang lewat di hidup kita.

42. Jomblo itu pilihan jadi nggak harus malu. Lagian, jomblo bukan berarti nggak laku, tapi memang nggak ada yang mau aja.

43. Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu mah rumah makan.

44. Dulu kamu ngejar-ngejar aku, kirain mau bilang I love you atau I miss you, gak taunya kamu hanya mau tagih hutang padaku.

45. Ku kira kamu rumah, ternyata kamu wc umum.

46. Jodoh emang nggak kemana. Tapi, saingannya bisa dimana-mana.

47. Buat apa mencintai orang tapi nggak dicintai balik. Mending cintai usus, minum sirup tiap hari.

48. Aku itu kiper, bola aja aku jagain apa lagi cintaku.

49. Katanya nggak bisa hidup tanpa aku. Tapi kemarin setelah kita putus, kenapa belum mati?

50. Mencintaimu itu adalah hal wajar. Yang nggak wajar itu mencintaimu bapakmu.

51. Kenapa move on itu susah? Karena dari kecil sampai sekarang yang kita pelajari itu menghafal atau mengingat bukan melupakan.

52. Anak kecil yang nggak punya teman aja nangis. Apa kabar hati kalau nggak ada pasangan?

53. Kalau kamu cari pasangan yang cantik/ganteng, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari pasangan yang rajin ibadah dan pintar, aku pulang aja lah sekalian.

54. Cinta itu ibarat kentut, kalau ditahan-tahan sakit.

55. Sebenarnya wanita itu rela kok dimadu, asalkan pria rela diracun.

56. Cinta itu sederhana, yang rumit mah matematika.

57. Kalau dipikir-pikir, mending nggak usah dipikir sih.

58. Setia itu mahal, yang murah mah jajanan pasar.

59. Setia hanya untuk orang yang kuat, orang lemah mah harusnya berobat.

60. Nggak perlu mencintai aku apa adanya, karena aku nggak punya apa-apa.

Itu dia kumpulan kata kata lucu yang bisa bikin ngakak dan menghibur di sela-sela kesibukan kamu. Semoga bisa bermanfaat!

Tag: Kata Lucu, Kata Kocak, Kata Humor, Kata Lucu Romantis, Kata Lucu Ngakak
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment