Kata-Kata Kocak Abis bikin ngakak Terbaru

Kata-Kata Kocak Abis bikin ngakak Terbaru

Kata kata Kocak adalah salah satu cabang dari kata lucu yang sering kita dengar sehari-hari, namun semua itu bertujuan hanya untuk hiburan semata tidak ada sisi untuk menyudutkan salah satu pihak.

Foto instagram/hijaber_kekinian

Dan merupakan sebuah lelucon humoran yang segar, karena dapat membuat kita ketawa ngakak yang isinya berupa kata kata plesetan dari kata bijak yang penuh dengan naseha,namun hal ini bukan berarti kita menolak isi dari kata bijak itu sendiri ini hanya sebuah humoran gokil yang diambil dari kata kata bijak.

Kata Kata Kocak Gokil Lucu Konyol Terbaru

  • Di Senayan digelar konser COKELAT, ANANG juga GIGI. Anehnya si ANANG ngambek ga mau tampil di panggung! Panitia pada resah, kenapa dia jadi plin plan dan belagu. usut punya usut, ternyata mas anang ngambek karena di spanduk tertera: SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT
  • Beruntung banget cinta itu buta. seandainaya bisa ngeliat ? orang jelek mungkin nggak laku.
  • Tidak perlu malu hanya karna status jomblo, Jomblo bukan karna gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
  • Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Sesungguhnya hanya dengan doa hidupmu bisa tenang dan terang. akan tetapi jika kamu sudah berdoa namun suasana rumahmu masih gelap, artinya kamu belum BAYAR LISTRIK
  • Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlar, Cewek Kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok ?
  • Pelanggan yang terhormat. Masa aktif hidup anda akan segera berahir, saldo dosa anda sudah melebihi batas.
  • Segera lakukan isi ulang iman anda di tempat ibadah terdekat sebelum nyawa kamu di blokir.
  • Setelah menikah, peria lebih gemuk daripada wanita. Karena setiap malam peria mendapatkan jatah : 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem. sedangkan wanita, hanya dapat 2 butir telur puyuh dan 1 buah pisang dengan seorang wanita saja.
  • Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap memperjuangkan cintaku kepadamu. tapi kalo udah melengkung, terpaksa aku setrika lagi biar bisa lurus.
  • Jangan terlalu bangga saat dipanggil pak camat, juga jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan pula angkuh ketika dipanggil pak bos, sebab nanti di PANGGIL TUHAN Hukuman gantung saja sudah diganti tembak, kenepa kamu masih saja gantung aku? Tembak dong!
  • Jika makan kacang menghasilkan jerawat, cobalah makan jerawat! Siapa tahu menghasilkan kacang.
  • Berakit rakit kehulu berenang ketepian. bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.
  • Jika ada orang yang menghina kamu, jangan tergesa gesa menyangkal pernyataan mereka. sebab, sepertinya mereka benar.
  • Cowok itu, makin kaya tambah nakal. sedangkan cewek, makin nakal tambah kaya.
  • Wahai Tuhan, jika dia memang jodohku, maka dekatkanlah kepadaku. Tapi jika dia bukan jodohku, Jodohin dong.
  • Seberat apapun pekerjaan itu, jika tidak dikerjakan sama sekali maka akan terasa ringan.
  • Jika bahagia yang anda inginkan, maka menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii bawa mobil. Wiiiiiii bawa duit.
  • Kamu tau gak, kenapa malem ini gak ada bintang sama sekali ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu!
  • Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.
  • Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca.
  • Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.
  • Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
  • Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti gak laku...ups
  • Dibalik suksesnya seorang pria, karna ada satu wanita. sedangkan dibalik ke-tidak suksesan pria, karna ada dua wanita.
  • Menikahi wanita cantik bukan tidak menjamin anda bahagia. Lebih-lebih yang jelek.
Demikianlah rangkaian Kata Kata Kocak yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga bermanfaat dan membuat sahabat terhibur dan tidak galau lagi.....

Tag: Kata Lucu, Kata kocak, Kata Gokil, Kata Lucu Bahasa Jawa, Kata Lucu Bahasa Sunda
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment