Kata-Kata Gokil Menghibur Teman Yang Sedih

Kata-Kata Gokil Menghibur Teman Yang Sedih

Hay sobat ketemu lagi dengan kami yang sekian kalinya dan kali ini kami akan memberikan sedikit hiburan yang mungkin bisa membantu anda semua yang sedang sedih mungkin, galau, stress, dan prustasi mungkin barang kali ya ..hehehe.

Foto instagram/hiabermuda

Nah, baik lach langsung saja akan kami utarakan tentang_Kata Kata Paling Gokil Untuk Menghibur Temen Yang Sedang sendih, yuk kita simak cuplikanya diwah ini cikidot :

Kata-Kata Gokil Menghibur Teman Yang Sedih

  • Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan yang sebenarnya.
  • Suatu kegagalan adalah awal permulaan dari kegagalan berikutnya.
  • Hidup ini seperti diperkosa, kalau gak kuat untuk melawan, ya di nikmatin aja.
  • Harap tenang ya sayang? Cintaku padamu seperti daun pisang di tepi sawah sana.
  • Hidup ini tidah ubahnya seperti hubungan suami istri. Kadang diatas kadang dibawah.
  • Air payau dekat lautan, banyak buaya berburu ikan. Buang galau hapus kesedihan, masa muda jangan disiakan.
  • Potong bebek angsa, Masak di kuali, Jomblo udah lama, Nyesek tiap hari, Galau ke sini, Galau ke sana, Lalalalalalalal.......
  • Kebohongan apabila dipertahankan terus suatu saat akan menjadi kebenaran.
  • Cinta itu ibarat kentut, ditahan bikin sakit, dikeluarin bikin ribut.
  • Manisnya gula merah, bikin datang semut. Jangan mudah marah, nanti kamu cepat keriput.
  • Tukang kredit panci, nyambi jualan santan. Cowok ingkar janji, bukan tipe cowok jantan.
  • Hidup itu seperti roda yang terus berputar, kadang di atas kadang dibawah, tapi terkadang di bawah lebih lama, karna bertepatan dengan lampu merah.
  • Nitip uang sama orang dikurangi, giliran titip pesen malah ditambah-tambahin, ini yang namanya gak tertib.
  • Buah mentimun tumbuh di sawah, buah nangka bijinya besar. Sebesar apapun masalah, pasti ada jalan keluar.
  • Buah duren tebal berisi, buah tales tumbuh di hutan. Orang keren nyari solusi, orang malas nyari alasan.
  • Bubur ayam buat sarapan, lebih enak sarapan keju. Buat apa ngasih harapan, kalau cuma harapan palsu.
  • Apa yang kamu tabur, itulah yang harus kamu siram, ntar bau.
  • Ke hutan bawa belati, ke kebun bawa roti. Sahabat itu saling mengerti, bukan saling menyakiti.
  • Cinta sejati itu adalah nerima pasangan apa adanya, bukan ada apanya.
  • Rasa kangenku sama kamu ibarat mencret, abis gak bisa ditahan sih.
  • Sungguh merah kulit gurita, berenang bebas disela ikan. Jangan mudah bilang cinta, bila cuma dipermainkan.
  • Hidup ini nggak ada bedanya sama hubungan suami dan istri, terkadang diatas dan terkadang dibawah.
  • Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dia kenakan, Tapi ketika di tidak mengenakan pakaian tersebut.
  • Putus itu ujian, ngelupai mantan itu tugas. Meski ujian udah selesai, tugas masih tetap ada.
  • Ingat... Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakan dirimu.
  • Maaf kalo aku nggak perhatian sama kamu. Aku bingun ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.
  • Hidup ini bagai diperkosa, kalo nggak kuat buat ngelawan, yaa nikmati saja.
  • Persahabatan itu bagaikan ngompol didalam celana, semua orang dapat melihatnya, tapi hanya kita yang dapat merasakan hangatnya :D
  • Malam minggu Pacaran cabut uang di atm. LDR cabut ketemu pacar. Jomblo cabut tisu dikamar.
  • Apakah kebohongan yang disembunyikan selama ini akankah menjadi kebenaran yang akan diperlihatkan.
  • Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku nggak rela kamu kembali ke surga.
  • Orang kurus bukan karena jarang makan, siapa tau aja karena kebanyakan mikirin mantan.
  • Kalo pasanganmu nggak beri kabar, itu adalah kesempatan buat kamu jalan sama selingkuhanmu.
  • Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal.
  • Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran jika suatu saat balik lagi.
  • Jangan cemas ya cinta, rasa sayang ini untukmu bagaikan matahari yang selalu menyinari.
  • Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
Nah, Demikian info tentang Kata-Kata Paling Gokil Untuk Menghibur Temen Yang Sedih, semoga dengan artikel diatas bisa berguna dan juga bisa membuat kamu semua merasakan terhibur.

Tag: Kata Gokil, Kata Menghibur, Kata Lucu, Kata Gokil Menghibur, Kata Lucu Menghibur, Kata Gokil Lucu
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment