Menunggu Kehadiran Cinta - Cerpen Romantis

Menunggu Kehadiran Cinta - Cerpen Romantis

Menunggu Kehadiran Cinta

Bagi orang-orang Menunggu memang adalah hal yang membosankan, tapi bagi satria yang asli minang ini menunggu suatu hal yang biasa bagi dirinya sebab yang di tunggu oleh dirinya adalah cinta dari seseorang yang bernama iffa, Karna dia memiliki suatu perinsip "sebelum janur kuning melengkung di depan rumah nya gua bakal mendapatkan cintanya" ha ha ha ha

Ilustrasi Foto Hijaber Instagram

Mungkin sudah tidak terhitung lagi satria menyatakan cintanya kepada iffa, Bahkan iffa pernah bilang kepada nya "udahlah sat u cari cwe lain ajja kenapa mesti w trus si masih bnyak cwe yang lain w nganggap loe Cuma kaka atau sahabat w ajja ga lebih, w ga mau jadi PHP buat loe (pemberi harapan palsu)"

Emg selama ini iffa hanya menganggap satria itu sebagai kaka nya karna apa satria ini kan lebih tua di banding iffa yang hnya bru kelas 1 smk swasta di bekasi.

Satria "na lloe bantu w napa?" membujuk hana tetangga nya yang pertama kali memperkenalkan iffa kepada dirinya

Hana "bantu apa si satriiaaaaa apa iffa lagi hehhe" mengejek

Satria "iya ih loe mah malah di ketawain... bantu w ya please"

Hana "ih dia nya emg ga mau gmna mau d apaain lagi.. ya loe sabar ajja mungkin nanti dia bakal sadar bahwa loe tuh cwo yang baik bwt dia.. lagian jg w binggung sama dia padahal cwonya sekarang tuh sering nyakitin dy tw w ajja miris klo dy curhat sama gue.. Mungkin dia belom sadar kalo kalo ada loe yang selalu ada buat dia"

Ddddrrrrrr dRRRrrrrr (suara hp bergetar) bertanda ada sms ya benar saja iffa sms satria

"satria loe lg dmna?"
"w di kantor fa emg ada apa?" (satria ini sedang kuliah di perguruan swasta di bekasi sekaligus bekerja jadi agak sibuk .. pagi kuliah sedangkan malam kerja)
"U bisa jmput w ga? w lg d rmh budeh gue ne anterin w balik ya"
"hmm gmna ya fa w lagi kerja ne... ywdah deh w jmput dmana, emg cwo loe kmna fa biasanya jg cwo loe"
"au ah jgn ngomongin cwo w lg sebel w.. kalo sibuk mah ga usah dah sat"
"ya gpp kok fa nti w ijin sama bos w, demi loe fa" katanya
"hmm ywdah"
"gue jmput dma ne fa?," satria
"lo tw kantor walikota jaktim ga? Di situ ajja"
"ow dstu.. ywdah tunggu ya" (padahal ga tw tapi demi orang yang dia syg)

Berangkatlah satria dengan motornya

Di rumah iffa

"Makasih ya trus loe ke kantor lagi ne"
"Iya lah fa orang w masih ada kerjaan ywdah w balik dlu ya salam sama nyokap loe"
"ya hati-hati di jalan sat"

Nyokap iffa "fa cwo itu siapa? kya nya orang nya baik deh cwo baru kamu ya?, kan kamu baru putus"

Iifa "jiah mamah kepo ne.. hehehehe ya mah dia baik bgd sama iffa pdahal dia td lg kerja bela n buat jmput iffa"

Nyokap "ow berrti itu tnda nya dia suka sma kamu,, kamu suka juga ga?"

Iffa "ih mama apaan si, (tersenyum malu ) udah ah mau mandi dlu udah bau ne"

Dalam hati kecil iffa sebenarnya cinta dengan satria lebih lagi dia sekarang dia sudah putus dengan cwo nya...

Tiba-tiba ada kabar dari satria bhwa dia bakal pindah ke bandung dia di pindah tugaskan disana dan kuliah nya pun bakal pindah kesana

Iffa pun datang menemui satria

Satria "fa sebelumnya w mnta maaf ga membritahu loe sebelum'y... w pamit yah"

Iffa "satria w sekarng sadar bahwa emg loe yang bner" syg sma w, dulu tuh w berfikir loe tuh terlalu baik buat gue, gue ga pantes buat loe, gue jadi merasa bersalah, dari dlu w ga sadar klo ada seseorang yang bener-benr sayng sma w, dan w akui sekarang w sayang sama loe satria, gue ga mau loe jauh dr gue"

Satria "ya w juga sayang loe fa, dan walaupun nnti w d bandung w ttp cinta dan sayang loe. dan ga akan pernah berubah, semenjak w kenal loe"

Satria pun memeluk iffa sebagai tanda perpisahan

Thank You
( Alvaro )
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment