Kata-kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Bikin Tambah Sayang

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Bikin Tambah Sayang

Memberikan ucapan adalah hal yang begitu indah jika terkandung didalamnya ungkapan cinta serta ketulusan dari hati, terlebih itu cinta.Oleh karena itu, ucapan pernikahan menjadi susuatu yang penting bagi sepasang kekasih yang telah menjalin tali pernikahan. Bagi seorang suami, ucapan cinta dan sesuatu yang spesial untuk suami maupun kisahnya denganmu adalah sesuatu yang seorang suami dambakan.

Ilustrasi Foto Hijaber Instagram

Di dalam lubuk hatinya, ia begitu mengenang hari spesialnya bersama kamu sebagai istrinya, waktu ijab telah terucap dan kamu sah menjadi bagian dari hati dan hidupnya.

Saat saat momen ulang tahun pernikahan, tidak bisa dipungkiri terkadang suami lupa akan hari spesialnya, laki-laki perlu dimaklumi karena memang cara berfikir seorang (laki-laki) suami hanya bisa berfikir secara fokus tentang hari-hari yang sedang dijalani dan masa depan.

Berbeda dengan cara berfikir perempuan, yang selalu teringat akan kenangan dan hal-hal spesial dimasa lalu. tetapi yakinlah, suamimu begitu menganggap hari pernikahan adalah hari yang spesial bagi kalian,
meskipun kadang ia lupa, sebenarnya hal itu sungguh istimewa dalam hidupnya.

Pada momen inilah, seorang istri memang seharusnya memahami dan bisa untuk lebih kreatif dalam mencari bahan untuk mengungkapkan rasa cinta sebagai ucapan hari ulang tahun pernikahan.

Ajaklah pangeran hatimu untuk mengingat kembali, keningan indah kalian berdua di masa-masa itu, masa-masa romantis sebelum menikah hingga kalian menjalani kehidupan bersama sampai saat ini.

Sering-sering kamu sebagai istri, untuk mengajak suamimu mengingat hari-hari indah bersama dulu yang pernah kalian alami. Janganlah sampai pudar romantisme yang sudah tercipta, sejalan dengan bertambahanya usia pernikahan kalian.

Karena, banyak yang terjadi di masyarakat, romantisme yang sudah terjalin seriring dengan bertambahnya usia pernihanan semakin tak seindah masa muda dulu, banyak alasannya karena mereka sudah memiliki anak yang kebutuhannya akan lebih diprioritaskan. Jangan ya, tetaplah romantis meskipun kalian menua bersama.

Berikut ini, Contoh ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk suami.

“Semoga di usia pernikahan yang semakin dewasa ini, cinta kasih kita juga semakin matang. Aku selalu sayang. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Mari berbahagia!”

  • “Selamat hari ulang tahun perkawinan. Cinta yang tumbuh seiring menuanya tubuh, tidak akan berubah walau kesusahan pernah mebuat kita pilu”

“Tidak akan ada persaingan cinta disini, karena aku tahu cinta kita sama berat dan kuatnya. Selamat merayakan hari pernikahan kita”

  • “Aku rasa jatuh cinta padamu setiap hari bukan masalah. Buktinya saat ini, aku tidak ingin berhenti. Selamat hari ulang tahun pernikahan belahan jiwa”

Suamiku, sudah satu tahun lamanya kau menjadi imam dalam setiap sholatku. Di setiap doaku, aku meminta kepada-Nya agar cinta kita tetap utuh. Semoga keberkahan selalu menyertai rumah tangga kita. 

  • Sayang, hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. aku selalu berdoa supaya Alloh senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam cinta, mengutuhkan keimanan dan ketakwaan kita, dan menjadikan kita bahagia di dunia sampai berjumpa kelak di surga.

Pernikahan adalah jalan suci untuk mengharap ridho Ilahi. Semoga dengan datangnya hari ini, kita bisa saling memperbaiki diri, saling melengkapi dan menggenapi, serta selalu saling mengingatkan jika ada khilaf dan alpa. Maafkan bila istrimu ini belum bisa menjadi istri yang sempurna untukmu, sayang. Happy annivesary.

  • Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. ku ucapkan terimakasih untukmu yang telah menemaniku dalam cinta yang sempurna. Perjalanan kita masih panjang dan mungkin berliku. Ku harap kau tak pernah jemu untuk terus membimbingku. Selamat ulang tahun untuk pernikahan kita sayang!

Ya Alloh. Terimakasih telah mempertemukan aku dengannya. Aku memohon kepadamu jadikahlah ia suami yang sempurna. Menjadi suami yang lebih baik dari tahun-tahun yang terlewati.


  • “Terima kasih sudah sampai sejauh ini berada disini. Semoga cinta Mama Papa tidak lekang oleh waktu. Selamat merayakan kebahagian”

“Selamat bertambah usia pernikahan Ayah dan Ibu, tidak ada bahagia yang sia-sia dijatuhkan padamu. Tuhan sangat paham itu. I love you”

  • “Untuk kalian yang membuatku sampai bisa seperti ini, terima kasih. Do’aku di hari penting kalian, terima kasih sudah membuatku ada berkat tangan Tuhan dan lewat kalian”

“Selamat hari ulang tahun pernikahan, bagiku kalian bukan sekedar orang tua namun teman hebat setiap saat. Aku mencintai kalian tanpa ragu”

  • “Sobat, selamat merayakan hari pernikahan. Semoga bahagiamu mengalir seperti cinta kalian yang tidak pernah cair”

“Beruntungnya kalian dengan keluarga bahagia seperti ini, selamat! Semoga aku mendapat berkat dengan ikut mendoakan kebahagiaan kalian”

  • “Sejauh kalian berjalan, ingatlah awal pertemuan kalian. Sehebat pertengkaran terjadi, ingatlah pertama kali kalian jatuh hati. Selamat hari ulang tahun pernikahan, semoga abadi”

“Aku tahu kalian tidak butuh kado spesial, karena dengan doa saja aku yakin Tuhan akan mencurahkan kebahagiaan bagi kalian. Selamat merayakan ulang tahun pernikahan

  • Suamiku sayang. kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.”

Sayang, selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Aku ingin mengajakmu kembali bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat.. perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan.”

Suamiku, hari ini adalah yang istimewa buat kamu dan juga aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Terimakasih sayang, kamu selalu saja menjadi yang penggembira qalbu ini. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan.”

  • Kau bantu aku agar menjaga lisan dan kesabaran. Allah telah mempertemukanku dengan Mujahid terbaik untukku, karna kau pun tak pernah lepas dari mempekuat dirimu dengan taqwa dan keteguhan untuk menjagaku.”

Aku bersyukur kepada Allah SWT menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan juga kedua anak kita. Hari ini hari istimewa, Selamat hari ulang tahun pernikahan kita wahai imamku.”

  • Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah.”

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap langkah perjalanan. Selalu bahagia di dunia, hingga kita berjumpa bersatu kembali dalam rahmatNya disurga nanti wahai Imamku. Selamat hari istimewa, hari ijab qabul kita.”

  • Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dien ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dien ini pada anak-anak kita.

Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh, dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karna Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukannya dalam Naungan CintaNya.”

Itulah, beberapa ungkapan, ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk suami, dari istri untuk suami terinta. Silahkan berkreasi.. jadikanlah terasa indah ungkapan sayang dan cintamu, iringilah dengan penuh cinta dan tulus. Salurkanlah energi cinta, serta aura dari dalamnya cinta yang ada didalam diri.
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment