Apa Kamu Bahagia Hari Ini? Kumpulan Prosa Cinta Baper - Prosa

Apa Kamu Bahagia Hari Ini? Kumpulan Prosa Cinta Baper - Prosa

Kumpulan Prosa Cinta Baper Terbaru untuk Kekasih

Saat ditanya tentang kabar kita, sudah barang pasti jawabannya adalah baik. Sementara apa kah kita semua orang atau aku dan kamu dan satu rasa?

Ilustrasi Foto Hijab Cantikz

Tidak perlu pusing menjawab semua itu, lebih baik pantengin forum prosa agar hidup lebih bahagia. Dari pada penasaran, langsung saja, cekidot!

Apa Kamu Bahagia Hari Ini?

Apa kamu mendengarku di sini, wahai Kekasihku. Mendengar rintihan hati yang kian menjerit lantaran jiwa kembali tersiksa oleh rindu menggebu. Asal kamu baik-baik saja itu sudah cukup untukku.

Apa kamu tau hari ini apa yang kulakukan? Tentu saja jawabanya pasti tidak karena kita kini tengah terpisah oleh jarak dan keadaan yang menyiksa hati, pikiran. Sesuatu memakasa jariku terus menari untuk merangkai diksi sepi ini hanya untuk kenangan yang menyenangkan sekaligus menyakitkan.

Bagaimana tidak? Sariawan mendera, bibir pecah-pecah lantaran terlalu lama tidak menyentuh lembutnya tarian lidah indahmu. Bahkan terkadang aku sampai lupa merasakan apa itu cinta dalam kehangatan.

Mungkin dengan menghafal jutaan diksi untuk merangkai kata mampu membuaku sedikit merasa kamu hadir di sini seperti dulu. Membuatkanku just tidak terlalu manis dan juga tidak terlalu pahit.

Karena manisnya cukup dengan senyumu dan pahitnya kini aku nikmati tanpamu. Memang tidak lucu sama sekali, apalagi bisa membuat tertawa. Setidaknya tulisan ini mampu mewakili rindu terpatri.

Ah kenapa hari ini suara merajukmu kembali terdengar meski kukatakan berhenti. Omelan cerewet bawelmu kini menjadi dongeng indah yang memecah dada, mata dan hati.

Rindu telah meyeretku mendekat padamu sedangkan waktu bercanda memisahkan kita yang tidak lagi bersama. Apa kamu bahagia hari ini? Begitu juga pertanyaan itu untuk diriku sendiri.

Apapun keadaanmu saat ini, aku masih tetap sama. Aku tidak akan berhenti mencintamu walaupun musim telah berlalu dan di halaman yang berbeda. Karena hati bukanlah panggung sandiwara yang bisa dimanipulasi. Begitulah semesta saat memainkan permainan yang tidak lucu sama sekali.

Salah satu yang mampu membuat sedikit lega adalah dengan menulis. Sebab menulis adalah cara terindah melukis kenangan menyebalkan lagi menyakitkan namun mengasikan.

Dalam kecemasan hanya menyisakan kesunyian dan jiwaku terus mencari dan menacari apa itu keindahan yang menyenangkan. Katakan padaku, apa itu bahagia? Jawab.

Karena Cinta Ada Orang Ingin Hidup Selamanya, Saat yang Sama Karena Cinta Orang Ingin Meninggal Secepatnya


Taukah kamu bahwa cinta itu tidak hanya butuh pengorbanan? Namun juga kejujuran, pengertian, kesabaran pahit dan saling melengkapi. Jangan biarkan ia ternoda, seperti rasa cinta manja tidak menginginkan dusta. Untuk apa saling cinta, jika hanya saling terluka?

Cinta bukanlah paksa, melainkan rasa yang mengelora dalam dada. Menyenangkan sekaligus menyakitkan. Dibalik lelah harimu yang mengusik, pejamkan matamu, maka cinta akan memanjakanmu dengan mimpi-mimpinya yang terindah.

Sebening Embun Pagi, Demikian Cinta yang Menurunkan


Jangan tanya apa yang aku inginkan darimu, sebab memang tidak ada keinginan apapun darimu. Kau bahkan boleh menari sesuka hatimu, sesuai iringan nada manja semesta. Biarkan mengalir dan ikuti saja.

Aku hanya punya sekeping hati, itulah satu-satunya yang akan aku berikan untukmu. Terserah... kamu..

Mau kau banting!
Kau hancurkan!
Silahkan saja! Asal tega? Atau mungkin kau memang ratu tega..

Entahlah

Aku rela meneteskan air mata darah asal hatiku ini bisa bersemayam dalam jiwamu. Sebab mencintaimu adalah kerelaanku.

Sebening embun pagi itulah rinduku yang akan memudar bersama hangatnya mentari cintamu. Esoknya ia akan membening lagi. Seterusnya dan seterusnya hingga tidak bertepi.

Mencintamu tidak butuh alasan dan keinginan apapun. Sebab cinta tidak terlahir dari paksa. Ia hanya akan mengalir menuju telaga bening kenikmatan yang menyakitkan dan kesabaran pahit yang menyenangkan.

Entah pada akhirnya kau menjadi miliku atau tidak? Biarlah semesta bercanda manja untuk kisah kita.

Selamat pagi kasih! Semoga harimu menyenangkan.
Baca Juga

Share This

No comments:

Post a Comment